Minggu, 30 Januari 2011

Berhenti

Hey…


Sudah berulangkali saya katakan kepadamu bahwa tidak ada seorang lelaki didunia ini yang paling saya inginkan kecuali kamu. Mengapa masih saja mempertanyakan hal-hal yang seharusnya tidak perlu kamu pertanyakan lagi ?


Apa yang kamu khawatirkan ? Setiap saat kita selalu bersama… setiap waktu kamu selalu memeriksa isi telepon genggam saya, bahkan kamu memiliki semua kata sandi surat elektronik dan jejaring sosial saya. Kamu tahu betul siapa teman-teman saya, bahkan kebiasaan atasan saya di kantor pun kamu tahu.


Saya melaporkan semua aktivitas saya seharian padamu, tiap saya makan dan minum juga tiap saya beribadah atau pergi ke toilet sekalipun. Lagipula saya sudah kapok ketika saat itu menurutmu saya terlambat pulang padahal saya sudah memberitahukan padamu lewat pesan singkat di telepon genggam bahwa saya pulang tepat pada waktunya. Sayang sekali koneksi telekomunikasi saat itu tidak mendukung komunikasi kita berdua dan kamu pun mengamuk hebat. Masih banyak lagi hal mengerikan darimu yang membuat saya kapok untuk tidak menuruti semua maumu.


Jadi berhentilah menuduh saya yang bukan-bukan, berhentilah menganggap saya membohongimu selama ini… Apakah kamu tidak tahu dengan cara dan sikapmu memperlakukan seperti ini pada saya, setan pun enggan berkonspirasi dengan saya.


(oleh ZahriMaya di http://sofacokelat.tumblr.com/post/3014315917/berhenti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar