Jumat, 28 Januari 2011

Oh Thank Heaven For You!

Untuk @7ElevenID


Halo, selamat pagi..


Pagi-pagi gini, baru bangun, masih di tempat tidur, aku udah mikirin kamu sambil nguap-nguap.


Bentar lagi aku mau ke tempatmu, tar siang juga aku mau ke sana. Aku punya banyak rencana untuk menghabiskan waktu di tempatmu.


Hmm.. Mulai terbayang-bayang nih, hangatnya sarapan di tempatmu, kenyangnya makan siang di tempatmu.. Haahh kok makan terus nih pikiranku hehehe *lapar*


Untung kamu tidak banyak menuntut. Aku ga perlu dandan cantik-cantik amat, walaupun aku tau di tempatmu banyak yang tampil maksimal karena, well, they think your place is one of the hippest place in Jakarta and the unwritten rule for such place is "I'm here to be seen". But who cares about the rule. Kamu menerimaku apa adanya *ya iyalah ya* *dudul*


Selain ngga banyak menuntut, kamu juga selalu memenuhi kebutuhanku dan keinginanku. Mulai dari yang primer sampe tersier, dari yang sederhana sampe yang paling muluk. Makanan, pulsa, shampoo sampe es krim seharga dari yang harganya beberapa ribu sampe 30 ribu perak pun kau sediakan untukku.


Trus, yang bikin aku jatuh cinta, kamu selalu ada di mana pun aku perlukan. Apalagi sih yang meluluhkan hati cewe selain hal itu. Meskipun kadang-kadang kamu sibuk, tapi gpp deh. Yang penting kamu ada, dan kamu bisa kasih yang aku mau. Hohoho.


Ya udah deh, aku mandi dulu, tar langsung mampir ke situ. Siapin hot chocolate sama sandwich ya.


Have a great friday for all your crew :D


Cheers,
Your Loyal Customer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar