Jumat, 28 Januari 2011

Untuk Pemilik Binar Mata Indah

Kepada :
@okaantara


Hai apa kabar kak? Sekarang sibuk apa? Makin hari kakak makin ganteng deh!
Huuufffhhhh, akhirnya bisa juga nulis surat ke kakak. Setelah beberapa tahun ini hanya bisa diam, termangu, termenung liat kakak TV doang tanpa bisa apa2, tanpa bisa mengungkapkan isi hati ini!
Kakak gak perlu tau dari mana aku datang dan siapa aku. Yang kakak perlu tau, aku adalah pemujamu. Orang yang mencintaimu dalam sadar dan sabarku. Dalam mimpi dan khayalku.
Hmmm, kakak tau perasaanku ketika menulis surat ini? Deg2an, cemas, bahagia, malu, bingung, akhhh pokoknya bercampur aduk jadi satu deh semuanya.
Aku suka semua hal tentang kak Oka. Aku suka kak Oka saat main FTV, aku suka kak Oka saat main sinetron, akupun suka saat kak oka main film dan aku juga suka saat kak Oka ngerap.
Aku suka Kak Oka jadi Saipul di Ayat-Ayat Cinta, aku mengagumi kak Oka di Queen Bee (aku lupa nama kak Oka di film itu), aku juga mencintai Khudori di Perempuan Berkalung Sorban (pria sangat pengertian dan penuh perhatian) dan aku benar2 menyayangi Hari di Hari Untuk amanda (santai kayak dipantai, slow kayak dipulow. seorang yang tangguh dan mampu berbesar hati, ngeliat kakak nangis di film itu saat adegan ngegantiin dodi fitting baju pernikahan bener2 bikin aku terharu, dan di film yang samapun kakak bikin aku tertawa saat berniat ngelap air mata Amanda di Rumah makan padang, tapi gak jadi dan malah ngelap meja makan. Liat ekspresi kakak pas Amanda bilang “sama kamu, selalu ada yang lebih seru dibanding yang lebih penting” bener2 dpet banget kak. Kakak jadi orang yang baek banget, santai dan penuh kasih sayang).
Tapi sejujurnya mau jadi apapun kak Oka (mau jadi culun seculun2nya, mau jadi orang sombong sesombong2nya, mau jadi orang baik sebaik2nya, mau jadi orang pinter sepinter2nya) aku tetep suka dan mengagumimu.
Apalagi kita memiliki hobi yang sama yaitu baca. Kita juga memiliki keinginan yang sama yaitu mengupgrade isi diri supaya lebih peka baik dengan lingkungan, negara, adat-istiadat juga budaya kayak Garin Nugroho yang concern di budayanya, Hanung Bramantyo yang bergelut di religi, dan mas Riri Riza dengan issue kemanusiaanya.
Aku suka binar mata kak Oka yang indah, binar mata yang selalu total dalam mendalami apapun, binar mata yang selalu menyiratkan harapan, binar mata yang membuat aku resah, gundah, terjatuh, tak ingin bangkit lagi. Ya, rasanya aku ingin terus tenggelam dalam labirin mata kakak. Selamanya....
hahahahahahha.....
kakak pasti bilang aku gila, stress atau apalah yang berhubungan dengan sakit jiwa. Karena mengagumi orang yang jelas2 sudah punya anak dan isteri. Tapi aku tak peduli. Bukankah kegilaan itu membuat seseorang tampak lebih istimewa.
Thx kak udah menyempatkan diri membaca surat aku. Aku harap surat ini bisa membuat kakak merasa berarti. Yap, karena kakak berarti buat aku.
kakak perlu tau dalam setiap sujudku aku selalu berdo'a semoga kakak selalu bahagia dan selalu sukses. selamanyaaa.....!!!






Salam manis penuh kehangatan,






Pemujamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar