Jumat, 28 Januari 2011

Surat Gula

Kepada

@saulraja



Hai,

bolehkah aku tahu, siapa namamu?

Jujur, selama ini aku hanya bisa melihatmu dari sudut timelineku.

Selama ini, aku hanya bisa memperhatikanmu dalam diamku.


Hei, bolehkah aku tahu apa hobimu? Sudah punya kekasihkah? Atau mungkin, pemilik hatimu? Atau pemilik pasangan di jemarimu? Adakah?


Hei, bolehkah aku tahu sifatmu? Boleh aku tahu kelemahanmu, atau mungkin kelebihanmu?

Maaf aku bertanya terlalu banyak. Hanya saja, kau tahu, bagiku cinta itu adalah bentuk suka yang lebih dalam, ketika kau mengenal pribadi orang itu lebih dalam dan tetap menyukainya. Itu cinta. Sedangkan kini, aku hanya berani menyukai, tak berani mencinta.

Karena itu, sebenarnya aku menulis surat ini, yang menurutku manis semanis gula, hanya untuk bertanya:

Aku suka kamu. Maukah kau mengizinkan aku tuk mencintaimu (Baca: Mengenalmu,RED) ?



Tertanda,

Dari aku yang menyukai dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar