Kamis, 27 Januari 2011

My Lovely Kia

Dear kamu,
Mungilku yang luar biasa istimewa. Sumpah aku kangen banget deh sama kamu! Selama kamu nggak ada, hidup terasa sepi, dan aku panik nggak karuan gara-gara kepikiran kamu! Ih rasanya nggak enak baget deh.. Makan berasa hambar, tidur mimpi buruk, jalan bawaannya nglamun… Ternyata memang bener, sesuatu yang berharga justru terasa begitu sudah tiada. Tapi untungnya kamu kembali lagi padaku! Aaaaa~
Sungguh, aku baru sadar, ternyata artianmu dalam hidupku besaaaaar sekali. Aku sepertinya sudah kecanduan dan bergantung banget sama kamu. Please, jangan pergi lagi dariku ya.. Aku bener-bener nggak bisa kalo nggak ada kamu, biar cuma sehari sekalipun! Dan sejujurnya, aku beneran kecewa dan sediiiiih banget, ketika kamu kembali dengan tak utuh… Bukan, bukan, Sayang, aku nggak nyalahin kamu… Mungkin justru aku yang salah, udah bikin kamu kayak gini. Aku egois, nggak mentingin kamu, nggak peduli sama kondisimu… Maafin aku ya… Aku sedih semua memorimu menjadi korban kesalahanku, padahal ingatanmu adalah ingatanku juga… Maaf banget, Sayang, aku udah bikin kamu jadi gini…
Aku janji, mulai sekarang, aku bakal ngejaga kamu, ngelindungi kamu dengan jauh, jauh, lebih baik lagi. I love you…
To: My special Nokia
From: Me
(Kamu mau ‘kan maafin aku?)
==Saya henfon OD, terinspirasi kegalauan hari ini karena semua data di henfon hilang setelah diservis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar