Senin, 31 Januari 2011

Untuk yang mengaku Sayapnya Patah (@ekaOtto)

Selamat Malam...(kalau bacanya malam), kalau bacanya siang atau pagi, Ya selamat siang. Dan ya selamat pagi. Eh, salam kenal dulu deh. Ini aku yang suka nanya-nanya di twitter tentang #30HariMenulisSuratCinta. Awalnya hanya sering lihat namamu di tweet orang-orang yang lebih dulu aku follow. Awalnya lagi aku mikirnya, nama Eka itu cowok (maaf ya).

Karena Twitter buatku adalah dunia kecil yang maya, tapi juga hidup dan nyata (bingung...? aku juga bingung sendiri ). Makanya aturannya Follow yang kamu suka. Unfollow yang kamu gak suka. Dan aku akhirnya follow kamu. Avatar pertama kamu, aku dibuat bingung mau lihat gimana, kebalik gitu fotonya. Setelah ganti avatar, eh kamu cantik ya. Ganti avatar lagi tetap cantik. Ya cantik mau di bikin apa juga tetap cantik.

Oh, yah kamu juga baik hati. Kenapa?. Ya, selalu rajin menjawab semua pertanyaanku. Juga mentionku. Kadang-kadang kalau baca tweet kamu aku suka senyum. Bahkan tertawa. Apalagi yang terakhir. Waktu kamu naik bus, dan salah jurusan. Antara lucu dan kasihan.

Kalau dari tweet kamu, gambarannya kamu itu kecil, imut, ngegemesin (sini cubit pipinya), dan pasti selalu buat orang di sekitarmu langsung sayang dan rela melindungi. Benar gak?.

Eh, aku juga mau terima kasih nih, kamu sudah rela kerja dobel. Kerjaan resmi kamu, di tambah kerjaan sebagai Tukang Pos khusus surat cinta. Membaca surat-surat dari banyak pencinta termasuk aku.

Terima kasih juga sudah memilih beberapa suratku untuk di post di blog #30hariMenulisSuratCinta. Buatku itu besar artinya. seperti meneguhkan hatiku untuk terus belajar menulis.

Ah sudahlah, daripada jadi lebay dan lama-lama alay, aku pamit ya....:-)


Dari.
Ama Achmad

Ps :
  • Jangan pasang avatar lain, selain muka kamu. Orang ngiranya kamu cowok. wah gak kebayang deh ada cewek nembak kamu.
  • Ini penting. Lain kali jangan jalan sendirian kalau gak tahu jalan pulang!.

---Oleh:


(diambil dari: www.amaachmad.blogspot.com )

1 komentar:

  1. entah kamu org keberapa yang menyangka saya cowok kalau hanya liat dr ID twitter saya, dan iya, semoga ga ada cwe yg nembak saya :))

    soal nyasar dan salah naik bus mmg udah jadi hobi -______- tp harus dibiasain biar ga salah2 lagi :)

    and FYI, saya ga 'kecil' tapi imut iyah *disambitin* :))


    anyway, meskipun saya bukan selebtwit, tapi (tetep) makasih ya suratnya, my pleasure to answer and deliver ur love letters dear.. u dont have to say thanks :) *ciyum bertubu-tubi*

    BalasHapus