Minggu, 30 Januari 2011

D-DAY

Selamat Ulang Tahun, Sayang!
Ini tulisan di pagi buta. Aku ga ga bisa tidur semalaman. Kamu tahu ini bulan dengan penuh tekanan. 4 orang terdekat aku ulang tahun. Termasuk kamu diantaranya. Satu minggu ini lah yang paling berat tekanannya. 3 orang sekaligus ultah di minggu ini. Kamu, laras, dan mama. Aku harus memutar otak aku untuk menyiasati hari ultah kalian. Aku tidak bisa berada di tempat yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Ditambah deadline kerjaan aku. akhirnya aku mengalami Deadline dalam arti harfiyah. Ditambah kamu sakit. Kamu sakit. Ya, itu yang paling berat di bulan ini atau di seluruh bulan dalam hidup aku. Kamu sakit dan jauh dari aku. Keadaan apa lagi yang paling menyiksa dari ini?

Kamu berdoa, kamu hanya ingin sembuh. Kamu tahu setiap hembusan napasku akan meng-amini doamu.

Tuhan, sembuhkan kekasihku ini dari segala penyakitnya, kesembuhan total yang berasal dariMu, kesembuhan yang tanpa rasa sakit. Amin.

Maafkan aku hanya baru bisa memberikanmu hadiah yang teramat sederhana. Kamu tahu betapa menyesakannya dadaku tidak bisa memberimu apa-apa. Tekanan ini telah mengalahkanku.

Kamulah limited edition dari Yang Maha Unlimited. Di hari ulang tahunmu justru kamu yang memberikanku hadiah. Hadiah sempurna yang berasal dari sumber Yang Maha Penyayang. Kamu memberikanku cinta. Hadiahmu untukku kamu berikan setiap hari dalam hidupku. Maka disini aku bersimpuh di depan keagungan berkah ini. Izinkan aku menyimpan bayangan cinta ini selamanya. Hanya bayangannya saja, bentuk aslinya tetap ada pada dirimu agar hatiku ini dianugerahi kerinduan yang kekal kepadamu.

Oh, Tuhan Yang Maha Keren… Aku hanya makhluk rendahMu yang mempunyai batas dan Engkau tak berbatas. Malaikat sempurnaMu ini telah menghidupi jiwaku. Mohon curahkanlah segala kasihmu yang tak tertandingi padanya. Sungguh hanya Engkau Sang Maha Pencinta yang sanggup membalas segala keindahannya yang diberikan kepadaku.


Ya, inilah hadiah dariku. Secarik doa penuh harap dan ketulusan. Biarkanlah Yang Maha Unlimited yang pantas memberi dirimu kado. Selamat ulang tahun wahai citra sempurna penghuni surga.

PS: inti dari surat ini adalah, Tuhan mohon belikan pacar saya kado



---Oleh:


(diambil dari: www.agigratia.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar