Minggu, 30 Januari 2011

Mate

Dear My mate.

ya,aku sering memanggilmu seperti itu, mate. itulah nama panggilanku kepadamu.
kenapa, karena aku sering menganggap bahwa kita memang pasangan, pasangan yang tanpa kita sadari kita akan selalu terkait satu dengan yg lainnya.

menurutku,kita bagaikan sepasang tangan, yaitu tangan kanan dan tangan kiri.
kita berdua harus selalu ada. selalu lengkap dan selalu saling bekerja sama.
coba kau bayangkan, bila salah satu pasang tangan itu tidak ada.
pasti akan ada yang kurang sempurna bukan?

Mate, ingatkah kamu awal kita dekat dulu. kalau kau merasa itu adalah 3 tahun yang lau, sepertinya kamu salah.
aku sudah merasa mengenal dan dekat denganmu jauh sebelum kita dekat 3 tahun yg lalu itu.
memang,kalau dahulu itu, kita tidak terlalu dekat, mungkin kita hanya saling kenal saja.
tapi aku sudah merasa, ada sesuatu yang nantinya akan kita jalani dan lakukan bersama dikemudian hari.

Mate,mungkinkah kamu tau mengapa kita aku merasa kita berdua bisa seperti ini?
itu karena kita berdua memang memiliki kemiripan yang sama. kita memiliki kesamaan dalam beberapa hal.
yang kadang hal tersebut dapat membuat kita bertengkar, atau tertawa bersama.


tapi,kadang aku juga sering merasa sedih jika kita mulai bertengkar,
ya kadang-kadang kita sering bertengkar untuk sesuatu yg tidak terlalu penting,
kita sering bertengkar akibat masalah-masalah yg katamu sepele,
namun itu cukup membuatku bersedih.

tapi setelah pertengkaran itu,pasti kamu akan berusaha dengan berbagai macam cara untuk membuatku kembali senyum lagi.

mate,ingatkah kamu atas kebiasaan-kebiasaan kita dulu?
kita sering bermain nama-nama calon bayi.
tidak jelas itu bayi siapa, yang pasti nama bayimu selalu nama-nama asli Indonesia.

kemudian kita sering berencana untuk pergi bersama ke luar kota maupun berwisata, namun sampai saat ini juga belum terealisasi akibat kesibukanmu itu.
dan banyak sekali, waktu yang telah kita jalani bersama baik itu dalam suka maupun duka.

Mate,apakah kamu percaya bahwa semua ini sudah ada yang mengatur dan merencanakannya?
bahkan terhadap kejadian akhir-akhir ini,dimana kita berdua bisa tetap saling dekat.
padahal waktu itu aku merasa itu sangat tidak mungkin terjadi, dan waktu itu aku sudah mulai belajar untuk tidak tergantung denganmu,lagi!

Mate,Bolehkah aku bertanya sesuatu padamu? cukup satu pertanyaan saja.
pertanyaanku adalah, apakah kita tetap bisa dekat seperti ini selamanya?
apapun jawabanmu itu, semoga semua nya menjadi yang terbaik untuk kita.

salam,
your mate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar