Jumat, 28 Januari 2011

Kamu pemilik suara indah ( @erdiANaJI )

Duniaku, 28 Jan 2011



Dear kamu,
Mungkin tak perlu menanyakan kabarmu. Ya, bukankah kau sedang bersemangat hari ini. Syukurlah kamu tak pucat dan meriang lagi. Ah sudahlah.
Ini gila. Aku berani menulis surat ini untukmu. Padahal selama ini hanya berani mengirimkan doa-doa untukmu. Lewat sujud di lima waktu aku selalu menyertakan namamu di sana. Berharap semoga kebaikan tak henti mengalir untukmu.
Oh ya, dan semoga pembuatan video klip milikmu berjalan lancar hari ini.
Aku pengagum rahasia. Yang selalu betah berada di garis waktu milikmu. Melihat avatarmu. Membaca rangkai indah kata-katamu.
Dan tebak setiap saat selalu ada perdebatan di hati.
Untukmu. Selalu begini, mention - tidak, mention - tidak. Aku perempuan pemalu. Bukan tak berani hanya siapalah aku. Sementara kau...siapa yang tak mengenalmu...
Jadi aku mengaku, aku mengagumimu. Sangat. Itu saja. Tak perlu penasaran. Dan jangan pernah takut. Aku pengagum sehat jasmani dan rohani. Bukan pengidap skizofrenia. Jadi tenanglah disana. Di duniamu, yang hanya bisa kukagumi. Aku takkan pernah berusaha nongkrong didepan rumahmu (aku belum segila itu). Cukup mengagumimu itu saja. Cukup melihat tulisan indahmu di twitter aku bahagia. Cukup memandangi avatarmu aku senang. Hanya itu.
Aku pamit.


Dariku.
Pengagum Rahasia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar