Kamis, 27 Januari 2011

Hadiah Untuk Pacarku

Dear buncit (@frizalt )…

Selamat tanggal 28 yang kedua, kutuliskan surat ini sebagai hadiah 2 bulan hubungan kita, hadiah yang aku bungkus dengan seluruh perasaan sayang ku untuk mu, hadiah yang seharusnya menjadi hadiah untuk tanggal 3 yang keempat.


Sering ku katakan pada mu tidak pernah menyesal karena kejadian yang kemaren, tidak ada kemaren tidak ada sekarang yang menyenangkan, terima kasih untuk kesempatan ke duanya walaupun teman-teman mu mengatakan tidak, Terima kasih sudah jadi pacar yang menyenangkan dalam 2 bulan ini.


Dear buncit… tidak pernah bosan aku mengatakan “aku sayang kamu”, semoga kata itu bisa mewakili untuk membuat kamu yakin bahwa aku benar-benar memikirkan untuk tidak meninggalkan mu (lagi), membuat mu yakin bahwa aku tidak melakukan kebodohan ku (lagi).
Aku merasa kamu yang terbaik,sempat terpikir bahwa yang terbaik hanya untuk yg terbaik,menawarkan mu untuk memilih yang terbaik. Masih ingat yang aku menawarkan untuk mengejar seseorang yang kamu kagumi, dan ikhlas untuk patah hati, naïve memang, tapi itu yang pernah terpikir oleh ku. Tidak , tapi tidak untuk sekarang„karena aku juga pantas untuk mendapatkan yang terbaik,yaa.. aku memilih mu sebagai yang terbaik untuk ku.


Semoga sekarang kamu tau begitu aku memujamu,begitu aku menggilaimu,dan takut kehilanganmu, berfikir menjadikan mu yang terakhir dan menjawab pertanyaan yang sering kamu tanyakan “berapa persen sayang ku ke kamu„100% „sekarang dengan yakin aku menjawabnya 100% ak sayang sama kamu. Dan aku rasa 2 bulan bukan waktu yang terlalu cepat untuk menyimpulkan bahwa aku benar-benar menyayangimu.


Aku tidak melebihkan surat ku,atau memperindah kata-kataku untuk menarik simpatimu,aku hanya mencoba jujur tentang perasaan ku, perasaan yang aku rasakan untuk 2 bulan yang menyenangkan ini,ehh …bukan… 2 bulan yang sangat menyenangkan, terima kasih buncit beruntung bisa menjadi kekasihmu (lagi).


Terakhir…semoga kamu menyukai hadiah yang aku buat,hadiah special dari aku, berharap semoga masih ada tanggal 28 selanjutnya…AMIN. “SAYANG KAMU BUNCIT”„„ peluk cium yang banyak untuk kamu. ILYSMFT


Pacarmu.


---Oleh: @tiwtiwot


(diambil dari: www.auliaandhika.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar