Senin, 31 Januari 2011

Celebritweets

Dear Rahne dan Vabyo,

I have a little confession to make. No, not a little dirty secret. Hanya pengakuan kecil yang (mungkin) sebenarnya tidaklah terlalu penting.



Begini. Sebetulnya, saya tidak berencana untuk ikut @piknikasik kemarin, karena terus terang saya selalu merasa kurang nyaman berada di tengah-tengah orang “baru”. I am an introvert that seems extroverted, at least that’s what people told me when they read my tweets. Saya selalu merasa gelisah. Mati gaya. Gaya mati meninggalkan belang. Halah! Begitulah pokoknya :))

But anyways, I am glad that I came! Yang merubah keputusan saya untuk akhirnya datang kemarin adalah karena kebetulan saat ini saya sedang menginap di daerah Ciganjur. Dan memang saya sedang sangat suntuk. Dan saya pun datang. Dan saya pun senang. Dan saya pun senang bahwa saya datang!

Dear Vabyo dan Rahne,

Terima kasih karena telah menyelenggarakan acara seasyik kemarin itu. Memang saya kemarin masih merasa canggung, tapi dengan seiringnya berjalannya menit dan jam, saya merasa lebih nyaman. Merasa berada di rumah. Merasa berada di tengah keluarga. And that feeling rocks!

Mengutip tweet saya sendiri kemarin sepulang saya dari Ragunan:

Tweeting friends seem understand us more than real life friends, because we only follow & be followed by people who share the same thoughts, And also because we don’t filter our thoughts, or try to be someone else we aren’t. Twitter is the place where people share their most honest thoughts.



Ya. Saya pikir, mungkin itu penyebabnya. Meskipun saya tidak kenal dengan sebagian besar orang yang hadir kemarin, dan tidak sempat bertegur sapa juga, tapi saya bahagia sekali bahwa akhirnya saya bertemu dengan sebagian orang-orang yang saya follow di Twitter.

Rahne,



Kemarin itu pertemuan kita ketiga ya? Yang pertama kita bertemu di Kemang saat Iru datang ke Jakarta. Yang kedua (dan lamanya tidak lebih dari lima menit) adalah saat gathering @anjinggombal di Thai & I - PIM.

Dari tiga pertemuan itu, saya berkesimpulan bahwa kamu adalah orang yang rendah hati, selalu ceria, cerdas, tetapi memiliki hati yang polos :)) Maaf, jika saya mengamatimu. It’s a curse. Saya tanpa sadar selalu mengamati orang. Hehe. Anyways, you are such a sweetheart, Rahne. And I believe that someday you’ll be more special than you are today in many ways.

Vabyo,

Thank you very much for the warm “hi”! Mungkin kamu mengenali saya melalui foto yang di-posting oleh Rahne di Twitternya, sebelum kami memasuki Taman Margasatwa Anak. But anyways, it was such a sweet surprise! Thanks for making me feel welcomed :))

Dear @rahneputri dan @vabyo,

Mungkin lain kali saya akan lebih “berani” lagi untuk hadir di acara-acara gathering semacam itu. Apalagi jika diadakannya tidak terlalu jauh :D

Mungkin ini bukan surat cinta ya, tetapi surat ucapan terima kasih dari salah seorang follower kalian yang mencintai pemikiran kalian yang tertuang dalam garis waktu saya, yang mengubah pertemanan dunia maya menjadi nyata. Dan yang pasti, yang baik budi dan tidak sombong. Kalau cuma Mas Boy aja sih lewat, lah :))

Sudahlah. Sebelum kalian bosan dan saya makin “menggaring”, sebaiknya saya sudahi dulu surat ini. Sampai bertemu di garis waktu, sebelum bertemu lagi di acara berikutnya.


Dengan cinta,
@Dear_Connie



---Oleh:


(diambil dari: www.poeticonnie.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar