Sabtu, 29 Januari 2011

Dear Papa..


waktu kecil ku begitu manis.. tak pernah sedikitpun aku nakal.. hingga membuatmu naik pitam..
beranjak dewasa ku berubah.. bukan karena keinginan ataupun pergaulan.. hanyalah karena pembentukan jati diriku.. yang buatmu bukan saja marah.. tapi hingga tak percaya..
cacian,, makian,, kemarahan semua sudah aku trima.. aku sabar meskipun kadang hati tak rela..
tapi aku tau semua untuk kebaikan.. kini.. aku sedang belajar.. belajar berubah menjadi lebih bijak..
menanggapi semua problema.. menghalau pergaulan yang menyesatkan.. tapi..
aku tak bisa sendiri.. aku membutuhkan dukungan.. dari dirimu dan mereka..

kini.. di hari pertambahan usiamu,, papa..
aku berdoa tetaplah menjadi ayah yang pengertian.. yang tak pernah memakai tangan ketika memarahi kami.. yang berusaha mengerti ketika kami malah menyusahkanmu.. aku hanya berdoa,,
temani aku nanti ketika aku memasuki gereja.. saat aku akan bersanding bersama jodohku kelak.. biar semua orang tau,, aku lah anak kebanggaanmu..

happy birthday.. papa..
love u..


---Oleh:


(diambil dari: www.bukucurhatkuw.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar