Sabtu, 29 Januari 2011

cerita di bangku taman

hey, usagi. hey, sailormoon pencuri.

kamu ingat lagu nicole dari gravenhurst?
ya, kita ingat lagu ini.

aku senang bisa mengenal lagu ini darimu, hingga sangat menyukainya. dan tentu saja karena ada potongan namaku di dalamnya, juga karena kamu pun memang menyukainya.

suatu hari kita akan bertemu, duduk berdua dan menyenandungkan lagu ini bersama-sama, berbagi genggaman, memetik nada-nada yang menghanyutkan. seperti yang pernah aku bilang. pasti menyenangkan, ya?

oh iya,
aku sangat suka bangku tamanmu di bawah pohon rindang itu, seperti foto yang kamu kirimkan, yang dengan sengaja kamu sempat-sempatkan membawa kamera ke depan rumah hanya bertelanjang kaki untuk menjepretnya,

dan kata-katamu sore ini,
“suatu saat nanti mungkin kita bisa bernyanyi di sana bersama. bernyanyi lagu nicole sambil memandang langit sore.
lalu bermain ayunan berdua, kita berbagi cerita, ya, tentang apa saja.
kita pasti tak akan bosan, kan?

tapi,
sedang apa kamu sekarang,
malam ini?
masih kah terduduk di bangku taman, bernyanyi lirih, bergitar sendirian?

kalau begitu, tunggu aku di situ.
aku akan segera datang. dan boleh kah aku menghampiri sambil menggigit sekuntum mawar dan menggenggam sepotong hati untuk kuberikan?

jawab, pesanku ini,
setelah aku datang menjumpaimu,
nanti.

-tuxedo bertopeng-

p.s. : hey, eirene, ada hubungan apa antara dirimu dan hujan? atau kamu memang sengaja mengirimkan hujan ini untukku yang memang mencintai hujan dengan sungguh?

(dikirim oleh @tuannico di http://kamartakberaturan.wordpress.com)

4 komentar:

  1. *ah kok jadi aku yang melting* *meleleh, meleleh sampai di tetes terakhir* :)))

    BalasHapus
  2. ahem. tante theo.... -________-' *eaaa

    BalasHapus
  3. suratnya dibacain eka! waaaaaaaaaaaaahhh..

    suratku mengudaraa.. cintaku mengudara.. *halah

    BalasHapus