Senin, 31 Januari 2011

Bukan Surat Cinta

Dear om @bukik..

Pertama-tama,mohon maap yg sebesar2 nya,karena akhirnya saya memberanikan diri untuk menulis surat ini,..

Ehm. Terus terang,waktu itu saya nggak tahu kenapa tiba2 saya ingin mengenal om bukik lebih dekat, disamping ingin mengetahui seluk beluk tentang HR,saya juga merasa ada chemistry karna kita merupakan lulusan dr kampus yg sama.

Eh om,mungkin saya tidak terlalu romantis,tapi saya ini jujur mengakui kalau anda ini hebat. Karena jujur, jarang orang2 yg dikenal sbagai netizen hebat itu dtgnya dr kota kita tercinta ini.

Dan... Anda dapat membuktikan bahwa,ternyata dr kota kita juga ada lho netizen yg berbakat.

Saya sebenarnya juga tidak menyangka kalau anda itu dosen, karena setau saya,jarang ad dosen yg hobinya itu mainan twitter.

Ya,mungkin..anda hanya beberapa diantara para dosen2 yg ajaib itu. dan mungkin, andalah dosen yg bisa menjadi inspirasi dosen-dosen lain agar mereka juga bisa bergaul dengan macam-macam jejaring sosial seperti yg anda lakukan saat ini.

Terus berprestasi ya om, dengan beberapa gerakan2 dan akun2 twitter lain hasil karyamu.
Semoga,semuanya itu dapat memberikan manfaat bagi semua orang ya, terutama pada saat ini, dimana kota tercinta kita sedang mengalami suatu kejadian yg sepertinya sudah bisa diprediksi jauh jauh hari sebelum terjadi.

tetaplah konsisten ya,untuk memajukan apapaun itu yg ada di Kota ini, bisa dengan kata-kata, cerita-cerita, hashtag-hashtag lucu, dan kicauan-kicauan apapun itu.

Dan semoga banyak pula dosen-dosen atau setidaknya orang2 dari kota tercinta kita ini,bisa mengikuti jejak kesuksesanmu.

Salam,
Dari yang mengagumimu dari linimasa

(dikirim oleh @widya_uffi di http://widya-aulia.blogspot.com)

4 komentar:

  1. cieeeee.....asik ya mas bukik [maap sdh biasa manggil mas, meski pd akhirnya sy tau kalo anda itu seorang dosen] mestinya manggil apa ya?sy kan bukan mahasiswa wekeke
    tp ini jelas,surat cinta :)


    @dkaekas

    BalasHapus
  2. Pak saya baca loh pak :D *lempar ke millis*

    @sibair

    BalasHapus
  3. salut kepada mbak uffi udah menulis kejujuran ini.... :))


    @deviseftia

    BalasHapus
  4. haduh...
    saya jadi malu..
    tp emang ini beneran bukan surat cinta kok.
    ini itu ungkapan kejujuran dan kekaguman semata
    *siap dilempar piring*
    ayo2,yg lain mana tulisannya?
    @deviseftia @sibair @dkaekas makasihh yaa...
    *mewek di pojokkan*

    BalasHapus