Jumat, 28 Januari 2011

TITIK SEPULUH

Untuk @eka_prass07


Haaai! Apa kabar? Jelas baiklah ya. Kalo buruk pun, aku doain kamu cepet membaik kok. Hehehehe. Surat ini mungkin bakal bikin kamu bingung. Maksudnya, nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba dapet mention eh isinya surat! Kikikikk. Yaaa, sekali-sekalilah aku kasih kamu surprise.


Aku nggak tau kamu nyadar apa enggak ini dari siapa, yang jelas, kalo kamu nggak tau pun, nggak usah heboh nyari-nyari ya. Anggep aja ini surat masukan buat kamu. Opini aku, yang cuma pengen ngebantu kamu.


To the point aja. AKU SAYANG KAMU. Sejak ketemuan di satu tempat yang mestinya buat belajar, aku justru jatuh cinta. Tanpa segaja dan tanpa pernah aku rencanakan. I mean, well, we're there to study. Love was just a bonus :p Jadi yah, waktu aku tiba-tiba kesambet cinta yang kayak jelangkung langsung neplok di hati sama kamu, itu entah berkah entah cobaan. Dan waktu kita akhirnya deket, itu termasuk saat-saat paling indah buat aku. Kita seneng ya waktu itu, banyak kesamaan, sering nyambung, sering bareng-bareng... Sampe orang-orang ngira kita pacaran kan? Hahahaha.. Andai itu semua memang nyata ya..


Hmmm. Aku sayang kamu. Pernah dan masih. Tapi, kadarnya sudah berbeda. Dulu, jarak hatiku ke kamu seolah 0. Sekarang, aku ada di anak tangga ke-10. Dan aku belum pengen turun. Dan TOLONG, jangan seret aku juga ke bawah sana. Aku seneng ada di posisi ini. Dan aku yakin, ini juga jarak terbaik kita. Ini jarak terdekat dan terjauh yang bisa aku ambil buat kita. Aku cuma pengen kamu tau, seberapa besarnya sayangku ke kamu, nggak akan ngebuat kamu mutusin pacar kamu. Walaupun kamu bilang sayang banget sama aku, nggak bisa ngebuat aku jadi yang satu-satunya. Dan kamu pengen aku tetep ada buat kamu. Nah, itu yang aku nggak mau. Aku akan selalu bersedia bantu kamu, tapi nggak dari titik 0. Tolong, lepasin aku.


Tertanda,
Seseorang yang masih belum bisa jadi pacarmu




P.S. Mas, saya orang yang dimintai tolong untuk menuliskan surat ini karena orang yang sebenarnya kesulitan menyampaikan kata-kata dalam bentuk surat. Saya pernah ada di situasi seperti kalian, jadi pesan saya: yakinkan hati Mas sendiri, lebih condong ke siapa. Kalo Mas masih belum bisa memutuskan yang terbaik, maka tolong turuti saja permintaan teman saya itu sebagai alternatif jalan paling bijak untuk saat ini. Yang penting ada di hati, Mas. Yang penting ada di hati. Terima kasih banyak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar