Sabtu, 29 Januari 2011

Surat Untuk Calon Suamiku

Selamat malam calon ayah dari anak-anakku nanti… Apa kabarmu hari ini? Ku selalu berharap kau selalu dalam keadaan sehat agar selalu bisa menjagaku kelak.

Aku tak tahu siapa kau, semoga kita akan segera bertemu. Salahkah aku jika merindukanmu walau kita belum pernah bertemu? Atau mungkin, sebenarnya aku selalu bertemu denganmu tiap hari? Entahlah, hanya Tuhan yang mengetahuinya.

Lelakiku, sudahkah kau sholat magrib malam ini? Sholat lah segera. Aku menunggumu untuk menjadi imamku juga anak-anakku. Jangan pernah kita lupa akan Tuhan, karena hanya pada-Nya lah kita berserah agar dapat segera dipertemukan.

Pria yang kelak akan menjadi suamiku, dimana kau? Ingatlah untuk selalu berdoa dan berusaha. InsyaAllah kita akan segera bersanding. Jika Tuhan memang mengizinkan, janganlah kau ragu untuk segera melamarku. Tak peduli umur yang masih seumur pohon jagung atau bahkan pohon tauge, asal kau jodohku, aku percaya Tuhan telah menentukan jalan yang harus kita lalui bersama.

Sampai bertemu dikemudian hari, calon khalifah keluargaku. Aku menunggumu, segeralah datang dan jemput aku. Ya?

Salam, calon istrimu.

(dikirim oleh @sofiarasyt di http://arasof.tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar