Selasa, 18 Januari 2011

Berita Kepada "Kawan"

Selamat malam!
Ku kirimkan kabar kepada bintang, semoga jajaran ekor rasinya mampu menyampaikan kabarku ke ujung dunia di manapun engkau berada.


Hows life? Sudahkah kau temukan kebahagiaan disana?


Apakah sekarang kau makin gemuk dengan gumpalan daging bertumpuk di perut?
Pasti lucu sekali itu, manusia dengan mata sipil, alis tebal menyatu dan berperut buncit? Hahaha..
Tapi aku rasa tidak begitu, kau pasti akan tetap se-six pack dahulu.
Masihkah kau rajin jogging subuh buta setelah shalat subuh? 
Atau sekarang kerjamu meringkuk di balik selimut?


Where are you? Sudah bertugas di Lebanon kah? Atau hanya jadi pecundang di belakang garis pertahanan?


Sepertinya sudah lama sekali kita tidak saling berkabar yah? Benar-benar lost contact dari sisi manapun juga. Tidak dari sms, telf, FB, twitter, ataupun sekedar kabar dari teman-teman. Yah dunia kita memang beda.


Disini, ada banyak cerita tentangku! Yang biasanya selalu kau cari tahu.
Biasanya cerita itu selalu ku bagi denganmu layaknya anak kecil membagi menjadi dua potongan kue bolunya.
Kini, anak kecil itu mencoba melahap dan menghabiskannya sendiri, tanpa bantuan darimu lagi.


Aku sekarang sudah bisa bangun pagi, walaupun untuk sekedar mematikan alarm dan lantas tidur lagi.
Tapi bukankah aku sudah bangun pagi? :D
Sehingga rezekiku tidak dipatok ayam.


Oh iya, lemari bajuku sekarang sudah rapi. Aku sekarang membiasakan mengambilnya dengan rapi dan melipat atau menggantungnya kembali jika dirasa tidak cocok terlihat di kaca.
Kapan nih engkau datang untuk melihat keadaan lemariku? Aku ingin memamerkan kesuksesan susunan itu padamu.


Hmm, tahukah kau? Kalau sekarang aku sudah bisa mengganti bohlam kamarku sendiri? Meski pake ngos-ngosan memanggul tangga kayu untuk dinaiki, tapi sekarang aku sudah bisa melakukan itu tanpamu.
Kamu juga harus melihat itu, melihat bohlam yang sudah aku ganti beberapa kali.


Aku juga sudah bisa mengecat, kamar kostku sudah ku cat rapi tanpa ceceran cat sedikitpun ke perabotanku.
Semua ini tanpa bantuanmu, aku sudah bisa melakukannya sendiri. Begitu juga dengan makan, sekarang aku sudah biasa makan sendiri, tidak mesti ditemani lagi.


Masih banyak lagi yang lainnya yang perlu kau tahu, aku juga sudah belajar tentang ilmu ikhlas.
Pelajaran yang tidak ada di 144 SKS penghantar wisudaku.
Meski bersimbah airmata mempelajarinya, namun akhirnya aku sukses juga.


Aku juga sudah belajar untuk membuka hati dan tidak trauma dengan atas yang menimpaku.
Aku belajar untuk lebih berani lagi sekarang kak!
Seperti katamu, "Pilihan kan cuma ada ada dua, menang atau kalah"


Satu lagi, Aku juga sudah menemukan pendampingku.
Tuhan mempertemukan kami dalam kondisi yang tidak kami sangka-sangka.
Ceritanya sangat lucu, lucu sekali.
Suatu saat, Dya juga akan ku kenalkan samamu kak.
Aku bahagia bersama dya, insya Allah kami berjodoh.. :')


Sebenarnya masih ada banyak lagi sih ceritanya, tapi aku sudah mengantuk, dan aku rasa kalau aku kebanyakan cerita, bintang akan berkeberatan untuk menyampaikannya padamu.
Hehehehe..


Selamat malam, salam super bahagia untuk kita semua.. :')


(dikirim oleh @nadyasiaulia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar