Senin, 24 Januari 2011

#day11: Pecinta Tawa… “Ceu Manik”

Dear ceuceu Manik…(@maniksmaniks)


Halo ceu Manik kumaha damang? Nepangkeun atuh saya niya, your fans (kalau diterjemah ke inggris mah)..


Mau nyanyi dulu boleh ya ceu? Boleh lah ya.. ☺


Selepas kau pergi,,
Tinggalah disini ku sendiri
Ku merasakan sesuatu
Yang telah hilang
Didalam hidupku…


Dalam lubuk hatiku
Ku yakin sebenarnya
Kau tak inginkan lepas dariku
Tau kah kau kini ku terluka


Bantu aku membencimu
Ku terlalu mencintaimu
Dirimu begitu berarti bagiku…


Kau telah mencinta
Dan dicintai kekasihmu
Ini tak adil bagiku
Hilanglah damba tinggalah hampa…


Ceu manik, luar biasa,, saya suka pisan lagu itu. Padahal itu kan lagu patah hati ya. Tapi da suka weh. Dari lagu itu, saya dapat ratusan bahkan ribuan meureun ispirasi buat menulis. Walaupun tulisan-tulisannya gak jauh dari tema lagunya ceu manik.


Selepas Kau Pergi by Laluna, ada di playlist lagu ‘likey’ yang wajib putar menjelang tidur. Apalagi sekarang pas pisan dengan suasana hati saya ceu, yang lagi rada-rada kelabu. Lagu ini pas pisan menjadi soundtrack hidup asmara saya sekarang. ☺ .(Alah asmara pisan bahasana)


Oh iya ceu, sebenernya ini surat cinta saya buat ceu manik si pecinta tawa. Surat cinta untuk artis idola..(Hahay artis..ceu manik teh artis idola saya). Suka pisan juga dengan ‘gaya’nya ceu manik, poni yang selalu eksis. Rindu pisan dengan suaramu ceu dan melodi laluna. Dengan musik yang ‘easy listening’. Pokonya mah jatuh cinta berat dengan laluna. Maaf ya ceu kalau saya sok akrab gini. ☺ *wink. Kehadiranmu dinantikan oleh sejuta lebih pencinta musik indonesia pokoknya mah. Semoga ini bukan surat cinta palsu…amiinn..


Salam fans ☺
-niya-


PS: dinanti single selanjutnya setelaha Lara Hati


(dikirim oleh @neeyaisme di http://niyajothi.wordpress.com/2011/01/24/day11-pecinta-tawa-ceu-manik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar