Senin, 24 Januari 2011

Dearest Bara Pattiradjawane

Halo Mas..
Disuruh bikin surat cinta buat seleb nih, jadi aku milih kamu deh. Walaupun ga pernah jadi bahan gosip di infotaintment, di mataku kamu tetap yang paling hits mengalahkan Dewi Persik!
Kenapa udah gak masak di Gula-Gula lagi mas? Aku gak suka chef baru itu. Masakannya standar. Gak membuat aku ngumpulin iler trus nelen ludah banyak-banyak seperti kalau aku melihat masakanmu. 
Mas Bara, katanya lagi sakit ya? Semoga cepet sembuh ya. Supaya bisa masak lagi di Gula-Gula. Supaya aku semangat lagi bangun pagi di hari Sabtu :)
Mas Bara, aku mau bikin janji ah. Kalau nanti dalam sebuah kesempatan kita bisa ketemu, aku akan menghadiahkan gloves buatanku untukmu. Tapi tentunya sebelum itu, lunasi dulu utang resep choco spread-nya yaaa :D aku masih menunggu kedatangan resep itu darimu lhoo hehe..


Ps: please, more yummy foody on twitphoto :)


(dikirim oleh @putrisantoso di http://bukukuning.tumblr.com/)

2 komentar:

  1. Saya juga kehilangan teman di Sabtu pagi... chef pengganti di Gula2 resepnya ngga asik sama sekali, kurang kreatif. Sakit apa ya Mas Bara?

    BalasHapus
  2. wah mas Bara sakit apa ya? semoga cepet sembuh ya mas Bara :)

    BalasHapus