Kamis, 13 Januari 2011

Kencan Selanjutnya..

Jakarta, 14 Januari 2011




Kepada kamu dengan segala kerinduanku.




Sayang.. apa kabar?
Alhamdulillah, aku disini baik-baik saja, semoga kamu pun baik-baik saja di sana.
Sayang.. di sini dingin, tadi malam pun aku tertidur dengan menggunakan kaos kaki berwarna cokelat milikmu.
hihihi..mudah-mudahan sih kamu ga marah, lagi-lagi aku pakai barang milikmu tanpa izin.


Sayang.. gimana disana? aku yakin disana pasti indah, makanya kamu betah dan sudah mulai jarang berkunjung ke mimpiku.
Nanti malam, kalau aku kangen kamu, aku pinjam sweater merah marun kamu ya?
itu loh, yang dulu sering kamu pakai saat kita pergi berdua disaat hujan datang..
biar hangat.. biar seolah kamu meluk aku.
Belum lagi bau khas mu yang menempel disana, ah.. jadi makin rindu deh..


Sayang..hari minggu nanti, aku janji mampir ke tempat kamu.
Aku ajak adik2, biar tambah ramai, aku bawakan kamu bunga biar harum dan tambah cantik.
Oiya..kamu juga pasti ingin tau juga kabar adik2 kan, mereka baik-baik saja, Ibu pun sehat dan makin giat bekerja


Ngomong-ngomong soal kerja, andai kamu disini, pasti kamu sekarang bangga, aku sudah bisa menghasilkan uang sendiri.
Sudah tidak merepotkan Ibu.
Kamu sih, perginya terlalu terburu-buru, padahal aku baru saja gajian, aku mau traktir kamu tau..
Nonton dangdut? well.. meskipun kita sama-sama tau, dangdut adalah hal yang paling aku tidak suka dari kamu, tapi kali ini, aku janji, dikencan kita selanjutnya, kita nonton dangdut.
Pulang nonton dangdut, kita naik kereta.. mengenang masa-masa nyasar di tahun 2003 lalu. hihihi..iya, aku rindu hal-hal konyol seperti itu.
Ah..jangan lupa, dikencan kita selanjutnya, wajib ada KA.RO.KE! iya! Hobi kita berdua Karoke!
lagu wajib kita ingatkan? Love Of My Life dari Queen, lagu kesukaan mu yang selalu kita nyanyikan bersama sebelum tidur.


Lagu yang aku nyanyikan dengan lirih ditelingamu, lagu terakhir yang kudendangkan disaat kain kafan menutupi seluruh anggota badanmu kecuali muka.
Ingatkan sayang?


Tunggu aku ya.. hari minggu nanti mungkin kita belum bisa mengulang kencan romantis itu, tapi ditempatmu nanti, aku pasti akan melantunkan nyanyian yang lebih merdu.
Lantunan doa agar kau tenang disana, dari aku dan adik-adik.. ya.. untuk kamu ayahku sayang..
Di makam mu, tempat peristirahatanmu yang terakhir, disitu kencan kita untuk sementara.


Tunggu aku Ayah, nanti kita pasti bertemu lagi. Di surga.
Yup.. Surga, tempat kencan yang romantis antara ayah dan anak, bukan?
Aku akan menjadi manusia yang tidak sia-sia, menjadi kebanggaanmu dan agama..
Agar aku bisa memenuhi janjiku untuk berkencan dengan mu di Surga..
Hanya antara aku dan kamu, sayangku.. Ayahku..


Love,
Putri Sulungmu, Eka.


Rest In Peace Bapak Otto Koestari Djayawisastra 28 September 2010 <3


-----


(diposting di www.sisayappatah.tumblr.com)

5 komentar:

  1. Ekaaaa... Ini beneran bikin gue sedikit mewek bacanya. Bikin gue tetiba kangen banget sama ayah T_T

    BalasHapus
  2. eh.. jangan nangis. Pak Otto gak suka sama yg cengeng :)

    BalasHapus
  3. mba ekaaa, bikin sedih. :'(
    jadi kangen sama bapak juga aku..

    BalasHapus
  4. Dear Bapak Otto Koestari Djayawisastra...

    saya tahu bapak jauh disana, dan mungkin sudah dalam keadaan yang sangat nyaman..:)
    saya ga mengenal bapak, begitupun sebaliknya..

    saya hanya tahu bapak, dari surat yang dibuat oleh orang yang (mungkin) paling bapak sayangi, putri sulung bapak.. Eka :)
    mmmmm sepertinya bapak lg tersenyum bahagia disana yah?? dan mungkin karena anak2 mu sudah sangat dewasa, dan ga ngerepotin lagi..hehehe..

    sayangnya bapak ga sempat diajak jalan sama Eka..

    sekali lagi maaf pak, saya hanya orang luar yang hanya ingin mengabarkan sekaligus mendoakan bapak..
    tenang aja pak, anak bapak bakal aman disini..
    dan kalau mereka nakal, bakal saya jewer *siapa elo ga*...:)

    RIP Bapak Otto Koestari Djayawisastra

    BalasHapus
  5. what a sweet comment, Ega..
    Thanks.. :)

    BalasHapus