Selasa, 25 Januari 2011

Menyapa

Untuk Marcell


Hi Marcell…

Atas apapun kelebihan dan kekurangan dalam dirimu, saya menyukai banyak hal dari dirimu. Mulai dari kepalamu yang ditumbuhi rambut dengan panjang yang hanya beberapa mili, matamu yang sipit dan tajam, hidungmu yang mancung, janggutmu, suara merdumu, hingga tato tribalmu.

Saya juga mendukungmu menjadi vegetarian, kamu benar adanya bahwa menjadi karnivora itu hanya akan membantu membercepat terjadinya global warming. Menurut saya kau berbakat dalam musik, saya terkadang sulit membayangkan bagaimana kamu bersemangat menggebuk drum dengan aliran musik cadas dan dilain kesempatan kamu menjadi romantis ketika mendendangkan lagu bernuansa sendu.

Kamu yang kribo atau kamu yang plontos.. kamu yang cadas atau kamu yang mellow.. Kamu yang pernah gagal atau kamu yang sukses.. Apa adanya dirimu, saya menyukaimu.

Hi Marcel, sekali waktu kejutkan saya dengan musikmu… intro hentakan drum lalu diakhiri dengan nyanyian merdumu. Oya.. ini bukan surat cinta untukmu, ini surat sapaan semata, mari berjabat tangan erat…

(dikirim oleh @ZahriMaya di http://sofacokelat.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar