Sabtu, 22 Januari 2011

Surat Untuk @ekaOtto

Hello dear admin #30HariMenulisSuratCinta,

Luka di kakinya udah sembuh belum? :) Semoga ga membekas ya.
Ngga terasa udah seminggu #30HariMenulisSuratCinta bikin kita semua sibuk. Berarti tinggal tiga perempat jalan lagi nih.

Gimana sih rasanya jadi admin? Biar gue tebak. Sibuk baca semua surat, bingung milih surat favorit plus emosi campur aduk tiap baca isi surat. Ayo ngaku :p

3 minggu dari sekarang, semua euforia ini selesai. Acara senang-senang kita menyambut valentine mungkin bakal jadi archive di twitter aja. Bisa dibilang, sebenernya ini kali pertama gue antusias sama valentine (and it’s on twitter, no less), dan lo orang pertama yang tau kalo gue baru kali ini ‘ngerayain’ valentine :)

Mungkin sekalian aja gue cerita alasan gue ikutan #30HariMenulisSuratCinta ya? Alasan ini bukan hal yang sering gue ungkapin ke orang lain sih sebenernya. But, just like popular saying: Sometimes, it’s better to trust a someone you don’t really know. So here goes. Karena gue belum pernah jatuh cinta. Tapi kalo naksir sih sering hehehe.. Jadi mungkin gue ngejadiin #30HariMenulisSuratCinta ini semacam tantangan, bisa ngga gue ngomongin cinta sementara gue sendiri belum ngalamin. Well, kecuali cinta yang berkaitan sama Tuhan, keluarga n teman ya :)

Hmm.. Sebenernya gue ga rencana mo bikin surat panjang begini sih. Ga nyangka aja ternyata gue bisa nulis sebanyak ini ke orang yang baru gue tau selama 7 hari, from a complete stranger into someone whom I can wrote a letter worth hundred of words. Amazing, right?

Untuk penutup, pertama gue mo minta maaf. Sorry kalo gue ngirim surat sering banget pas hampir jam 12 malem, karena waktu gue untuk nulis (dan online) cuma ada pas jam segini :( Mungkin ini sedikit bikin lo susah untuk ngebaca semua surat karena gue ngirimnya mepet terus. Kalo lagi ga dapet jadwal malem gue bakal usahain ngirim lebih cepet. It’s a promise :)
Kedua, gue mo ngucapin terima kasih. Thanks udah nyediain tempat buat kita para lovemailers untuk nyebarin cinta kita yang ternyata banyak, menggebu-gebu dan perlu diungkapkan.

Last but not least, you’re my fave admin, and I feel lucky to have you as my mailwoman :D Anyway, I hope you enjoy your ‘job’ as mailwoman just like we enjoy our job as lovemailers :)

Oh iya, cepet sembuh juga ya buat matanya :D

P.S. Bales ya. Ditunggu loh :p


---Oleh:


(diambil dari: www.somniamemorias.com)

1 komentar:

  1. aaaaaaaaaa.....terima kasih.. terima kasih..
    *binggung mau komen apa* :))

    iya, pasti dibales, tunggu yah :*

    BalasHapus