Sabtu, 22 Januari 2011

Untuk Aku Diusia 25 Tahun

hai anggi . ini suratku yang pertama untuk aku sendiri. apakah ketika kamu membaca ini kamu masih cengeng dan cemen ? masih sering sok kuat kah ? atau kamu sudah berani membiarkan orangorang sekitarmu mengetahui semua kelemahan dan keburukanmu? atau kamu masih berusaha memakai topengmu itu ? aah , aku harap , di umurmu yang sudah 25 ini kamu bisa jujur terhadap dirimu sendiri. jujur terhadap setiap keinginanmu dan setiap perasaanmu. yep , no more fake smile :)

eh anggi , apa pas kamu baca ini, kamu udah nikah ? kan kamu bilang kamu pengen nikah muda , minimal 24-an ? udah ? atau janganjangan kamu sudah punya anak . semoga anak pertamamu lakilaki . biar ada yang membelamu dari preman . tapi , sekarang jiwa premanmu masih ada , aku gatau apakah kamu di 25 tahun nanti masih sepreman sekarang . aku harap sih engga :| ah ya kamu masih pacaran sama raja :| ? aku pensaran . ceritakan aku tentang dia nanti ya . di 25 tahunmu. apakah dia masih mengenakan behelnya ? aku juga penasaran tentang dia 6 tahun lagi .

aku yakin di umurmu yang udah 25 ini , kamu masih suka sama bintang . sama kaya aku sekarang yang ngetik surat ini bersama bintangbintang glow in the dark di kamarku. padahal dulu kamu bercitacita jadi astronot kan ya ? tapi garagara takut sama ketinggian , kamu langsung putar haluan . hahaha . eh diumur 25 tahun kamu pasti udah lulus kuliah . kamu ambil S2 ? atau kamu malah kuliah tataboga di Wina kaya yang kamu rencanakan sekarang ? aku penasaran . sungguh .


heeeeei , aku sangat ingin menemuimu 6 tahun lagi . tapi aku akan bersabar nunggu 6 tahun lagi . gada gunanya buruburu . ah ya , selamat menikmati umur sembilanbelaasmu , anggi!

- dari seorang Anggi yang sangat menantikan usia 25 tahunnya—


---Oleh:


(diambil dari: www.ibitetheworld.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar