Selasa, 25 Januari 2011

#12 saya penggagum sutradara muda bernama angga sasongko

Teruntuk angga dwimas sasongko @anggasasongko


Sebenarnya ini bukan kali pertama saya posting tulisan tentang bagaimana saya menggagumi anda.


Pertama kali saya melihat kamu di acara subuh yang dibawain 2 orang yang sebenarnya garing cuma suka dilucu - lucuin itu. Awalnya sih biasa aja ngeliatnya, tumbenan biasanya bintang tamu yang bersih - bersih putih sering nongol di tipi, ini kok ya cungkring tinggi gitu. Ternyata kamu sutradara ( video klip ). whoaa, casing dan umur yang masih muda udah jadi sutradara, bahasa dan omongan kamu juga cerdas. suka sukaaa... XD
Sejak subuh itu saya nyari tau tentang kamu, 
dari akun twitter si program tv itu saya tau akun twitter kamu. dari akun twitter kamu yang nunjukkin nama lengkap kamu. dari nama lengkap saya search di akun facebook dan google. Ngeliat dari info di facebook, dengan umur yang baru segituan kamu udah s2 ( bener ngga sih? ) di  UI pula. udah ngehasilin beberapa video klip pula ditambah film pendek pula, beberapa film bioskop yang berkualitas pulaaaa... whooaaa... saya pecinta pria cerdaaasss !!!!
Saya mengikuti akun kicauan anda, dan semakin terkagum dengan segala pemikiran yang kamu kicaukan disana. 
Saya ingin bisa seperti kamu, mas angga sasongko. muda, cerdas dan berguna. Jika mesin kloning ditemukan, tolonglah relakan kamu saya kloning dengan umur yang lebih muda untuk saya. hehehe.
Dan semoga berkisah indah sepanjang masa dengan anggia kharisma :))
Salam cenat cenut.


(dikirim oleh berhentidi18 di http://sundaeschocolate.blogspot.com/2011/01/12-kepada.html?spref=tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar