Selasa, 25 Januari 2011

Surat Cinta No.12 : Mas Vino, Jadilah Pacarku!

Untuk  Mas Vino alias @VGB_rocks

Selamat pagi siang sore malem Mas Vino… (Gusti, bahkan saya aja ndhredheg puoool nulis surat ini sambil ngebayangin muka Mas)
Ehem, Mas, maaf ya, saya mengganggu sebentar. Sebentaaaar aja kok, paling ndak sampe 10 menit baca surat saya ini. Ya Mas, ya?
Jadi gini Mas, saya ini ngefans buanget sama Mas Vino, sejak nonton Realita Cinta dan Rok en Rol dulu itu. Sumpah Mas, sampeyan NGGUANTENGNYA Masya Allaaaaaaaahhhh! Haduh, haduh… Saya selalu mengikuti film-film Mas lho. Dan pas akhirnya Mas Vino nongol tiap hari di tipi, buseeeett, sueneng atiku Maaaaass! Nah sehubungan dengan itu, saya ini mau minta tolong sama Mas Vino. Eh tapi kenalan dulu ya, nama saya Marinah. Panggilannya Meri. Biar gaul gitu Mas, kayak bule-bule. (Ya Allah aku kenalan sama Mas Vinoooo!)
Saya lagi ada masalah, Mas. Masa ya, Bapak dan Ibu saya nyuruh saya kawin sama Antok! Anaknya Pak Somad yang juragan ayam itu. Lha ya saya mana mau?! Wong Antok itu suombongnya amit-amit! Gayanya udah kayak yang punya negara aja! Haduuuh! Mau jadi apa saya kalau kawin sama dia?! Saya sendiri masih pengen berkarier gitu lho Mas, masih mau cari duit sendiri. Jaman sekarang kalau perempuan ndak punya duit sendiri itu ‘kan nanti bisa diinjak-injak suami. Kita ‘kan ndak tau toh Mas apa yang bisa terjadi sama saya nanti.
Jadi Mas, saya minta tolong buanget, mau ya, pura-pura jadi pacar saya? Biar Antok itu langsung diem cep, ndak bisa protes macem-macem. Wong Mas Vino sudah jelas beratus-ratus kali lipat hebatnya dibandingkan dia! Huh! Saya minta tolong ke Mas Vino karena Mas ‘kan jago akting toh. Jadi kalau urusan pura-pura mah saya yakin Mas ndak akan kesulitan. Mau ya Mas ya, plis pliiiiis! Permohonan sekali seumur hidup saya, Mas! Cuma seminggu aja Mas, sebelum saya berangkat ke Hongkong, kerja di sana sekalian kabur dari si Antok. Ya Mas, ya? Saya bayar deh, Mas! Saya masih punya tabungan kok, yaa sekitar lima ratus ribu adalah. Plus ladang tebu Emak saya di belakang rumah, nanti bisalah saya ambil-ambil sedikit. Terus masih ada Jeki, kambingnya Bapak. Nanti tak jualnya buat bayar Mas Vino.
Ya sudah gitu aja Mas surat dari saya. Tolong dikabulkan ya Mas, saya tunggu banget banget banget balesan suratnya ya!

Salam hangat wedang jahe,
Meri Marinah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar