Jumat, 21 Januari 2011

Buat Si Centil

Haloo onyet, aku titip suratnya sama kak Aul yah.. Abis aku gak bisa bikin blog soalna, kemarin bikin twitter aja aku bingung masaaa hehe. Ini aku nulis juga gara-gara kak Aul, katanya kamu di twitter lagi ngambek gak ada yang ngirimin kamu surat. Aku jadi inget, kamu tau gak? Kalo kamu lagi ngambek pas di marahin bu guru terus golergoler di karpet itu lucu banget. Aku suka :) Apalagi kalo jam istirahat kamu udah mulai centil bareng sama dora di kelas, pamer kotak makanan yang luculucu. Bikin iri sih #mukasebel.

Oiya nyet aku inget lho kamu pernah ngasih aku rujak pisang. Gimana mau lupa, kamu kan ngasihnya sambil centil-centil terus nemenin aku sampe rujaknya abis. Kamu nanya “Enyak gak? Enyak gak? #kedipkedip #alisnaikturun10x” Aku itungin loh alis kamu naik turun hehehe. Yang bikin aku gak bisa lupa tuh sebenernya kejadian setelah itu. Aku mulesmules 2 hari heyahahahaha #peganginperut #sambilketawa. Tapi aku suka kok.

Nyet udah malem nih, aku nulisnya juga pake laptopnya kak Aul. Tapi kak Aulnya gak tau hehe diemdiem aku ambil tadi. Ini aku mau bangunin kak Aul dulu yah nyet, biar nanti kak Aul yang kirim maklum aku kan gaptek tapi kece #benerinjambul. Sampai ketemu besok disekolah yaaaah. Oiya nyet mumpung inget, kalo ke sekolah naik sepedanya jangan ngepot-ngepot. Aku takut kamu jatoh.

Kedip centil dari

Si Onyetjambul


---Oleh:


(diambil dari: www.auliasoemitro.wordpress.com )

3 komentar:

  1. ada onyet jambul... so unyuu bgt ngirim surat buat onyetsexy... onyet pasti bacanya gegirangan cambil makan picang.. hihihi

    BalasHapus
  2. iya ini sweet banget. *senyum senyum di jam 2 subuh*

    BalasHapus