Jumat, 21 Januari 2011

Teruntuk yang Membuatku Ada

Kepada kau yang membuatku ada,


Terima kasih.

Terima kasih ku ucapkan.

Hanya ini yang bisa aku ucapkan.

Em, kau tahu? Ya, terkadang aku marah padamu, mengapa harus aku?

Dan mengapa aku tidak bisa sungguh peduli padamu? Tidak, mengapa kau tidak sungguh peduli padaku?

Ah, mungkin ini hanya perasaan sesaat, aku berharap.

Kau telah membuatku ada di dalam dunia ini. Aku melihat dunia dengan kedua mataku.

Sakit maupun senang, aku sudah bisa rasakan. Aku mendengar dunia dengan dua telingaku.

Dalam dera air mata maupun senyuman, aku bisa menikmati dunia ini. Ya, dengan kelengkapan tubuhku, kau membuatku ada.

Susahmu selama 9 bulan, bahkan saaat kau melahirkan aku, kau telah lakukan itu semua. Semoga demi aku.

Terima kasih. Sekarang aku bisa mengerti, mengapa aku terpilih di dalam rumahmu.

Maafkan aku, aku tak bisa berkata langung padamu. Tapi inilah yang kurasakan untukmu.

Terima kasih. Aku sayang padamu, kau yang membuatku bernafas.

Namamu, kan kusebut selalu pada anak-anakku kelak, meski kau tak lagi ada. Terima kasih.

Aku akan selalu berterima kasih dan mencintaimu,.


Dari,

Aku yang telah ada di dunia ini.


(dikirim oleh @sihijau di http://sihijau.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar