Sabtu, 22 Januari 2011

Dari Ayah di Surga Untuk Anakku


Teruntuk anakKu,

Saat Aku membuat cerita dalam kehidupan ini, namamu telah terukir di dalamnya. Mengapa kau harus takut, bila kau tahu ada Aku disini?

Ketika tangisan pertamamu, dalam perempuan itu, Aku telah mempercayainya, untuk menjadi bagian dari cerita hidupmu. Mengapa kau terus menyakiti dan tak mau menerima dia apa adanya?

Ketika kau tidur, Akulah yang melukiskan awan-awan mimpimu. Agar saat kau membuka matamu, kau bisa mengejar awan mimpi itu. Mengapa kau harus menyerah karena samarnya? Padahal, kau tahu, Aku tak meninggalkanmu.

Ya, anakKu. Aku tak pernah meninggalkanmu.
Saat kau menangis, Aku sediakan pelangi untuk senyummu.
Saat kau berputus asa, Aku bukakan telingaKu untuk dengarkan keluhmu.
Saat kau takut, Aku menggandeng tanganmu.
Saat kau terpuruk, Aku selalu menopangmu.

Apakah ada janji yang tidak Aku tepati?
Anakku, yang terjadi dalam hidupmu, terlihat atau tidak, baik atau buruk, itu karena Aku tahu kapasitasmu. Aku percaya padamu, dan Aku ingin kau percaya padaku juga. Aku tak meninggalkanmu.

Aku mencintaimu, anakKu

Salam Cinta,

Ayah disurga,
Aku tak meninggalkanmu.



(dikirim oleh @sihijau di http://sihijau.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar