Sabtu, 22 Januari 2011

Kepada Tukang Pos, Terganteng dan Tersexy!

Jakarta, 21 Januari 2011



Theo, Em, Nico!

Hari ke delapan nih, artinya udah lewat seminggu, aseeeeeeeeeeek! Lancar ya bok, antusias para pecinta ga berkurang, dan kualitas surat pun makin OK. Palingan si Nico nih yang harus dicambuk biar suratnya ga bolong-bolong. : ))


First of all, gue mau ngucapin terima kasih buat kalian, yang udah mengikutsertakan gue didalam project #30HariMenulisSuratCinta ini, it’s so FUN! Tiap hari gua ga kekurangan bacaan (lagi), dan semua yang gue baca adalah tentang cinta. Yes, kalian tau kan, gue ini Perempuan yang sangat mencintai konsep jatuh cinta, terdengar bodoh sih, tapi gue suka apapun yang berkaitan dengan cinta, semuanya. :D



Untuk Theo,

Perempuan (yang diakuinya) sexy, hitam manis berambut kribo. Penyiar dari bandung yang sampai saat ini belum pernah gue temui. Kak Theo, tau ga? Pas kakak ngetweet soal surat cinta dan gue ngajuin usul untuk bikin program #30hariMenulisSuratCinta , trus elu tanggepin, ah gila.. itu beneran bikin gue jejingkrakan :D . No, ini ga lebay sama sekali, emang bener gue suka sama elu kak, mulai dari tulisan-tulisan kakak diblog sampai isi tweet yang konsisten romantis dan anti politik.


Untuk kepercayaannya mengikut sertakan gue dalam project #30HariMenulisSuratCinta, Terima kasih Theo!



Untuk Em,

Aaaaaaaaaa…..elu tuh ramah banget Em, who can hate you? Ga akan! Udah mau ngebantuin gue dan Theo yang dihari pertama kelimpungan ngehandle surat-surat yang masuk (yang tadinya) cuma berduaan. Blog ini, yup, blog tempat berkumpulnya semua surat, kalau bukan karena elu yang sigap untuk bikin dan ngerapiin sampe selengkap ini fitur-fiturnya, entah deh.. gue dan Theo akan membuatnya jadi seperti apa. Secara gue ga ngerti dunia perblog-an (yah..liat aja tumblr gue aja berantakan gitu :p ) dan gue tau Theo itu sibuk banget, bisa jadi sampai surat ke delapan ini jadi pun belum ada blog : )).


Untuk bantuan manis dan kesigapan lu dalam mengatur project #30HariMenulisSuratCinta, Terima kasih Em!



Untuk Nico,

Siluman kucing berkumis yang sudah pernah gue temui secara langsung dan hanya 5 menit saja, kalau ga ada nico akun twitter @KotakPosCinta dan @PosCinta entah siapa yang kepikiran bikin dan pegang, secara gue, Em dan Theo udah sama-sama mutusin “aaah…PR banget sih bikin akun twitter segala, siapa yang mau pegang?” : )) Saran lu untuk mencegah banjir tweet surat-surat #30HariMenulisSuratCinta di akun personal yang akan mengakibatkan kita akan banyak diunfollow orang-orang (rese) sungguh membuat project ini menjadi keliatan lebih rapi dan teratur.


Untuk kebaikan hati mengingatkan dan membantu #30HariMenulisSuratCinta agar rapi dan teratur, Terima kasih Nico!



Guys, tetep semangat yah buat nganter-ngater surat cinta para pecinta sampai hari kasih saying datang. Dan! Wajib nih, pokoknya kita semua harus ketemu! Harus kumpul barengan dengan para penulis surat cinta yang lain, kalau bisa pas hari kasih sayang yang biasa disebut hari Valentine. Secara kita berempat ini kan jomblo, alias kemungkinan besar tahun ini masih belum (juga bisa) merayakan hari kasih sayang sama pacar. *dicekek berjamaah* : ))



Nah, pas kan dua cewe dan dua cowo, jadi nanti 14 Februari 2011 kita bisa double date aja. Nico dan Em, WAJIB beliin gue dan Theo bunga, nanti gue (mungkin) Theo pun akan ngasih kalian kado, kadonya… hmmm.. surat cinta? (gak mau modal) : ))



Ah, pokoknya kita semua harus ketemu deh secepatnya!

Gue mau liat rambutnya Theo yang lucu itu, gue iri! Dari dulu gue pengin punya rambut keriting. Gue mau duet karoke lagi sama Em, yang suaranya LAKI banget! Dan gue bener-bener masih penasaran pengin meluk nico yang biasa meluk pohon, pengin tau apa yang dirasain para pohon kalau dipeluk Nico. : D



Sekian surat cinta kali ini buat kalian, Iya, ini surat cinta, project #30hariMenulisSuratCinta ini bikin gue jatuh cinta sama kalian! Pada semangat yah dan tetap saling menyemangati satu sama lain. Makin sering ngobrol ya kita semua, meski baru melalui conference YM.



I love you, guys!



Ketjup-sampe-basah- Mesra,


Si Tukang Pos Bersayap Patah yang keren bukan main. :D





"we deliver your love... Kriiing! Pos! Pos!"



---Oleh:


(diambil dari: www.sisayappatah.tumblr.com )

1 komentar: