Sabtu, 15 Januari 2011

A Day Late Friend

Hei, J, masih ingat aku?

Iya, aku teman baikmu semasa SD dulu. Sudah lama sekali kita tidak bertemu. Kapan terakhir kali kita bertatap muka? Lima atau enam tahun yang lalu mungkin, saat kita duduk di kelas satu SMP.

Aku kangen. Ingat masa-masa di SD dulu. Ketika kita menikmati semangkuk mie rebus, main kasti, dan membahas tayangan misteri yang nge-trend saat itu. Aku juga masih ingat ketika kau minta izin untuk makan saat aku sedang puasa. Ah, perbedaan di antara kita ternyata menciptakan banyak kenangan manis.

Tapi, J, masih ingatkah kau tentang ini; kejadian saat kita duduk di kelas empat SD? Kau memberiku sebatang coklat dan aku secara mengejutkan malah menamparmu? Ya ampun, J, aku minta maaf atas kejadian itu! Aku memang tidak terbiasa. Tapi, aku berterimakasih karena kau tidak menjauhiku. Hubungan kita justru semakin dekat sejak saat itu.

Tahukah, J, aku sempat merasakan benih-benih cinta dua tahun kemudian? Hahaha, cinta monyet pertama untukku :)

Sekali lagi, aku kangen kamu, J. Semoga lingkaran pertemanan mempertemukan kita nanti.

Kutitipkan surat ini pada Angin.

---

(diambil dari: http://acoffeelover.blogspot.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar