Senin, 24 Januari 2011

Dear SM*SH

Untuk nulis surat ini aja, aku sembunyi-sembunyi, lho. Takut ketahuan sama teman-temanku. Bukannya apa-apa, mereka pasti ngetawain aku dan jadiin aku bahan celaan selama berhari-hari, eh apa berbulan-bulan, ya? Ya pokoknya, gitu, deh.


Kamu itu guilty pleasure-ku. Ngakunya nggak suka dan nggak tertarik, tapi yah diam-diam kalau kamu ada di TV, aku nggak pernah ganti channel, lho. Aku dengerin lagu kamu yang I Heart You itu sampai habis bis bis. Malahan, kalau lagi karaoke, pasti lagu kamu yang bakal aku nyanyiin pertama kali. Udah pasti, deh, teman-temanku cekikikan dengerin aku nyanyi.


Bukan itu aja, aku juga pernah mendownload video kamu di BB. Aku nggak sengaja nyari, kok. Suwer! Beneran! Ceritanya di twitter lagi heboh ngomongin kamu, trus ada yang kasih link kamu. Ya udah karena penasaran aku download aja dan.. ehm.. aku simpan di BB. Tiap aku lagi bete, aku pasti langsung buka BB dan lihat viedo kamu. Langsung, deh, mood-ku kembali bagus. You know me so well, SM*SH.


Kemarin waktu lagi di mobil, ada lagu kamu di radio. Spontan aku langsung besarin volume radionya dan nyanyi lagu kamu keras-keras. Eh, kok, aku bisa hapal gini, sih? Aku nggak pernah sengaja hapalin, lho. Si pacar yang lagi nyetir langsung mengangkat salah satu alisnya mendengar aku nyanyiin lagu kamu. Dia kaget mungkin, ya. Eh, tapi nggak lama kemudian dia ikut nyanyiin lagu kamu juga, lho. Dia hapal juga! Ih, padahal kan dia suka nyela kamu. Ternyata oh ternyata, itu guilty pleasure dia juga.


SM*SH, makasih ya udah ada di dunia musik Indonesia. Nggak papa deh kamu dibilang nyontek boyband Korea, yang penting aku suka lagu kamu. Bikin joget-joget sendiri. Tapi jangan bilang siapa-siapa ya kalau aku diam-diam suka dengerin lagu kamu. Entar imageku yang cool ternoda, dong. Pokoknya, ini rahasia kita, ya, SM*SH. Aku suka kalian sampai hatiku selalu cenat-cenut denger kalian nyanyi. Terus nyanyi, yah. Aku tunggu kemunculan kalian di layar TV atau radio. Pasti, deh, aku perhatiin sampai habis. Ooh, I heart you banget, deh.


Ayo, kita joget cenat-cenut, yuk.


Your secret admirer,


Aku.


(dikirim oleh @naomitobing di http://naomitobing.wordpress.com/2011/01/24/you-know-me-so-well/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar