Senin, 24 Januari 2011

Untuk: Mbak Julia Perez alias Jupe @JuliaPerez

Dear Mbak Jupe,


Biarpun ini labelnya surat cinta, sebenernya sih isinya lebih cocok disebut surat tanda terima kasih. Mbak pasti nggak kenal saya, karena saya memang bukan siapa-siapa. Cuma seorang pemuda biasa yang kebetulan tinggal di kota yang luaaaarrrr biasa….. macetnya. Langsung ke inti aja deh ya, karena saya tau waktu Mbak pasti nggak banyak buat baca yang beginian.


Jadi gini Mbak, sekitar minggu lalu, saya sedang melaksanakan misi rahasia di malam hari. Kali ini lokasi dinas saya adalah di sebuah alamat yang letaknya di Cempaka Putih. Agak beresiko sebenernya, tapi ya demi sesuap nasi saya perjuangkan lah. Saat nugas, kendala utama saya yang pertama adalah monster mungil ganas yang disuruh jaga di depan. Waaaahh, panik betul lah saya, tapi karena saya ini profesional, jadi ya saya udah siaplah. Lemparin tulang bekas makan ayam kemaren, si monster kecil itu pun terkecoh. Uhuy! Langkah berikutnya bikin jantungan sih, tapi seperti yang saya bilang, karena saya ini sudah berpengalaman, jadi sukses lah. Saya berhasil menemukan target yang saya cari. Cuma pas keluar, saya harus melewati satu ruangan. Ini dia nih, tantangan terbesarnya. Satu detik, dua detik, saya coba mengawasi keadaan. Aman. Jadi saya teruskan melangkah. Tapi apesnya, kaki saya nggak sengaja nyenggol kaleng cat di gudang belakang. Walhasil berisiklah suaranya. Waduuuuh, bisa pingsan berdiri saya rasanya! Tapi setelah sepuluh detik sekian kok, tak ada tanda-tanda kehidupan? Saya beranikanlah mengintip ke balik ruangan. Hlaaaa, ternyata musuh terbesar saya lagi asyik nonton film Mbak Jupe. Saya berjalan di belakangnya pun, dia tak merasa. Wahahahahaha, girang betul hati saya! Mukanya itu lho, cuma tinggal 10 cm dari tivi, dengan mata melotot dan berkali-kali menelan ludah. Hadeeeehh, dasar satpam guoblok!


Tapi dengan demikian, secara tak langsung Mbak sudah menyelamatkan nyawa saya. Dan karena keberhasilan saya malam itu, sekarang saya bisa berlibur sebentar ke Ancol. Yuhuy! Makasih buanyak ya Mbaaaakkkkk! Sun jauh dari saya! Semoga cepet kawin sama si Gastooon!





Tertanda,


Robin Hot


Maling Profesional





(Anda butuh, saya tak jauh! Hub : 081756474747)


(dikirim oleh @inekriya di http://cintalangitbiru.wordpress.com/2011/01/24/surat-cinta-no-11-julia-perez-penyelamat-hidupku/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar