Sabtu, 15 Januari 2011

Elang!

Jakarta, 15 Januari 2011



Kepada Elang, dengan segala imajinasiku


Senja ini hujan lagi di kota ku..

Secangkir kopi dan sebatang Malboro Black Menthol, kali ini diteras kamarku, lagi-lagi aku memikirkan sosok mu

Sosok abstrak yang biasa ku panggil “Elang”

Seorang lelaki yang entah berusia berapa, yang ku tau tatap matanya tajam, pecinta sejati, pandai bela diri, menyukai aksara, memiliki sayap yang sempurna, mengagumi sosok ku.


Elang, dimana pun kamu saat ini, aku harap kau mendengar jutaan rindu yang kuhaturkan pada udara tiap kali sosok mu menguasai pikiranku.


Elang, aku rindu bahu mu yang bidang, tempatku bersandar dikala lelah

Aku rindu kombinasi tatap dan senyum mu yang terlalu sempurna untuk kugambarkan dengan kata-kata

Ya.. senyum renyah dan tatapan hangat yang kau kombinasikan dengan genggaman eratmu

Aku rindu duduk bersebelahan dengan mu sambil mengomentari kuningnya Senja dari teras kamarku


Dengan mu, udara ku berganti nama menjadi “Cinta”

Disampingmu, detak jantungku seolah menjadi ketukan nada-nada romantis tanpa lirik

Dipelukmu, aku mencium wangi Surga kebahagiaan

Mengingatmu, membuatku serasa memiliki indera ke-6

Ya.. mengeja nama mu membuat ku bisa melihat Erros yang tidak pernah lelah tersenyum pada ku

Aku.. Jatuh Cinta.. Elang..


Elang, lelaki imajinasiku, pesanku untuk mu hari ini singkat..

Jaga dirimu baik-baik disana, jangan jatuh cinta dengan yang lain ya..

Aku disini menunggu mu

Menunggu kau beri tau siapa nama mu yang sebenarnya

Menunggu Tuhan beri tau bagaimana rupa mu sesungguhnya


Elang.. Cepat datang!

Bawa kembali patahan sayap ku.



Love,
Si Sayap Patah


----


(diposting di www.sisayappatah.tumblr.com)

2 komentar: