Selasa, 25 Januari 2011

Kecil, Berponi, Mengigit

Yak dan siapa lagi dia kalau bukaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

HERI PURNOMOOOOOOOOOOOOO!!


KYAAAAAAAAAAAAAAAA!! OMOOOOOOOOOOOOOO!!!!

Mo anjis masa aku harus nonton kamu maen di Bintang Untuk Baim dulu biar dapet feelnya nulis surat cinta ini.. Aaaaaaarrrghh!! OMOOOOOOO!! Pengen nangis Mo :(( AKU TAK SUKA SINETROOON!!!! AKU BUKAN MEREKAAAAA!!! KYAAAAAAAA!! (sape juga suruh lu nonton sinetron?)

Sesuai perjanjian kita, aku tak akan menulis surat cinta galau untukmu! Janji mo ini gak galau!! Cuma pembukaan di atas yang sedikit galau karna aku tak menyukai sinetron! Ngahahaha *di lempar synthesizer*

Dear, My beloved Omo

Betapa aku sangat mencintaimu bila kau bernyanyi di atas panggung sambil memainkan synthesizer itu. Sungguh menggemaskan. Lebih menggemaskan dari pada melihatmu bermain sinetron bersama rafi amad ituh. *sigh*

Dan buat kalian yang menyukai tulisan-tulisan gila saya!! Kalian wajib (juga) menyukai band si Omo yang gila juga ini “THE KUCRUTS” !! YAAAAAAAAAAAY!!

Dan sudah pasti si Omo inilah otak gila lirik-lirik miring The Kucruts!! NUGELO!! (EH MANAGER THE KUCRUTS SAYA PROMOSIIN NIH THE KUCRUTS DI BLOG SAYA!! SAYA DAPET APA DOOONG? DAPET MANAGERNYA BOLEH GAK???) Ngahahahaaa

Omo, maaf ya aku malah jadi melenceng ke manager kamu yang tampan itu yang suka gonta-ganti avatar alay di twitternya 3 kali sehari kaya minum obat cacingan. Karna, kalau bukan karna dia kita mungkin tak akan pernah kenal dan aku tak pernah duduk 1 jam di studio band cempaka putih itu sambil bermain Bass nyender di Ampli sampe ga sadar di treakin dari mic di suruh nyaringin volume Bassnya sama si totunk! Ngahahahahaa -____- “di nyaringin aja volumenya!” begitu kira-kira kata-kata totunk yang terdengar sayup di telingaku karna aku terbius oleh suaramu yang menggemaskan. Aw!!

OMOOOOOOO OMOOOOOOOO!! *geleng-geleng kepala*

MANEH GILA MO!! URANG BOGOH KA MANEH!! MANEH GILA!!

Karna cuma orang gila yang mau bikinin lagu tentang tembok karna mengetahui kebiasaan dongo saya yang hobi ngomong sama tembok, curhat sama tembok, mukulin tembok dan bergalau di depan tembok. Anjis pengen nangis mo. *terharu* *ngelap aer mata* Segitunya perhatiannya kamu sampe mau bikinin aku lagu tentang tembok berjudul “SEANDAINYA TEMBOK BISA BERBICARA” Mana liriknya mo? Hahahaa

Omo, kamu pernah berjanji akan memasak buat aku. Memasak apa yah lupa juga saya? Yah pokoknya itulah makanan yang kamu janji mau masakin buat aku yang bikin aku malam2 jadi ngences liur berjatuhan kemana mana sampe di baju baju. Omo oh Omo aku sungguh sangat mengagumimu bukan hanya karna kau pandai berakting di sinetron dan memainkan synthesizer mu itu saja, tapi karna kau pandai memasak. Anjis mo aku aja susah mo masak aer -___- ini kamu loh cowok mungil jago masak! *langsung ambil piso dapur* *pengen mati aja* Mo, ajarin masak dong mo, setidaknya bikin sambel deh mo biar kata cabe mahal juga. Hahaaa

Sekian surat cinta yang bukan propaganda ini buat Omo tercinta. Pokoknya Mo aku mencintaimu seperti aku mencintai drummermu itu. Laaaaaaaaaaaaaaah??? Kenapa ini jadi drummeeeeeeer???? AAAAAAAAAAAAHHH!! NICOOOOOL!!!! *langsung galau*

Yaudah, udahan, selesai, karna kalau ini dilanjutkan akan menjadi surat galau. Kalau galau nanti Omo marah sama aku trus suratnya di bakar. *emang bisa dibakar* ngahahahaa

Salam dan Cium,

Kila

P.S : Salam buat anak-anak The Kucruts yah! Si Totunk, Arip dan *uhuk* Nicol. Terlebih lagi Manager kalian yang tampan itu!! Oh ya bilang ama Nicol mungkin besok2 saya niat bikinin dia surat cinta juga. Ngahahaha! LOVE YA THE KUCRUTOOOOOOOOOO!!!




The Kucruts - Bukan Propaganda (Bandempo Cover) via YouTube | saya suka sekali hasil coveran versi kalian ini. Yang baca blog ini WAJIB NONTON!!

Twitter Omo : @omokucrut
Twitter The Kucruts : @thekucruts
Twitter Manager The Kucruts : @diskopantera

---Oleh:


(diambil dari: www.heykila.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar