Sabtu, 22 Januari 2011

Ngantuk

Selamat jam 23.00 Mars,

Aku tahu kamu belum tidur sekarang dan kamu pasti sedang appear offline difacebook. Ingat, kamu jangan terlalu sering tidur jam 1 malam! Nanti kamu terus-terusan tidur saat pelajaran, katanya ngga suka bolos tapi tidur di kelas.

Samjahong: sama aja bohong.

Udah, ah di surat ini aku cuma mau bilang: “Selamat tidur, Mars. Mimpi indah ya. :)”

Karena jujur nih, hari ini aku sial sekali…. Internet di rumah ku mati sedari pagi dan jam 3 aku ada meeting dan aku baru saja sampai rumah, jadi aku hanya bisa mengucapkan itu. Ga bisa nulis banyak, karena aku sangat cape dan mengantuk, otakku panas, kepala pusing. Seandainya kamu cium kening ini mungkin sakitnya akan berkurang. :p

So… Goodnight Mars,

“Our dreams assured and we all, will sleep well…
sleep well
You have stolen, You have stolen my heart”

Kecup manis di kening,

Venus


---Oleh:


(diambil dari: www.venusdanmars.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar