Rabu, 19 Januari 2011

Q-Noy

Woii Qinoy!
Lagi ngapain loe? Pasti lagi sibuk main burung ya? Hehe, rumah jadi berisik kebanyakan burung-burung loe tauuu, dulu gue sampe ga bisa tidur kadang burung loe itu ga tahu diri tengah malam buta udah ngoceh nyanyi-nyanyi ga jelas tapi giliran pagi menjelang pada diam ga berceloteh.
Sorry berat nih gue belum bisa telepon, loe pasti kangen ya ama gue? Kalo gue telepon pasti rebutan sama mama siapa duluan yang mau curhat, kadang gue pikir tuh loe kayak cewek banget, cerewet dan suka ngatur, cuman gue dan keluarga aja yang tahu, kalau ama pacar-pacar loe pasti sok jaim deh, sok cool, sok kegantengan kayak sekuteng belum mateng.
Eh bro, loe masih jadi playboy cap kaleng rombeng ga? Cewek mana sekarang yang jadi gebetan loe? Padahal udah sering gue nasehatin jangan suka gonta-ganti pacar, entar kena karma baru tahu, tuh kan makanya sekarang nasib loe jadi ga bagus, kalau dinasehatin tuh yah mbok di dengerin, gue kan sayang sama loe…
Gue heran deh ama loe yang gampang darah tinggi, emosi jiwa, bermoto nyenggol bacok. Loe ingat ga nguber-nguber tukang sampah pake samurai cuma gara-gara nyenggol motor loe doank? Ngajak berantem supir metromini karena hampir nyerempet motor loe? Yah gue tau sih motor loe itu kesayangan loe , cocok deh waktu loe kasih nama “siluman hitam” tapi gue sumpah setiap diboncengin sama loe, selalu berdoa minta keselamatan, abis loe kayak orang gila sih kalo udah naik motor, pernah sekali dengkul gue kepentok-pentok mobil gara-gara loe mau nyelip-nyelip, loe tuh gue rasa dulu cita-citanya pengen jadi pembalap tapi ga kesampaian ya? Tiap abis diboncengin pasti mama geleng-geleng kepala liat muka gue yang pucat pasi tapi terus gue selalu becanda’in dan bilang, “I can fly, ma! “.
Susah emang kalau jadi anak bontot, padahal gue tuh yang seharusnya jadi bontot, gara-gara loe nongol sih jadi gue bukan bontot deh, mungkin itu salah satu kenapa kita deket banget ya? sampe lo ga pernah manggil gue mbak atau kakak padahal ama kakak-kakak yang lain loe panggil pake sebutan mbak, tapi kalau ama temen-temen loe pasti kalau ditanya gue siapa? loe pasti menjawab, “oh itu kakak gue, kalo naksir musti mempan gue bacok dulu.”, mungkin mustinya loe kursus Anger Management ya bro?
Tahu ga sih loe, dulu masih bayi sering sakit-sakitan, sampe mama bikinin bubur merah putih dan ganti nama loe dari Rizky Noegraha jadi Maliki Anugrah? Tapi tetep loe sakit-sakitan dan kembali menjadi Rizky dan kemudian dipanggil kiki lalu gue memanggil loe Qinoy, entah dari mana dan artinya apa itu Qinoy tapi yang pasti itu panggilan gue ke loe dan karena itu juga loe lebih disayang dan dimanja supaya ga gampang sakit, bahkan gue pun selalu mengalah dan selalu menjaga loe tapi sumpah itu bukan beban buat gue tapi emang gue sayang banget sama loe, dulu sering banget ngintilin gue kemana-mana, sampe gue sekolah di singapura-pun loe ikutin juga tapi emang dasarnya loe bandel ya, sekolah ga tamat, masuk STM penerbangan juga sukanya tawuran melulu. 
Pernah gue pingsan gara-gara loe pulang sekolah abis tawuran dengan muka dan tubuh berlumur darah karena abis kena lemparan botol di urat jidat loe, mama sampe mau pingsan juga dan histeris, untung masih ada abang dan papa yang menggotong loe ke rumah sakit, karena 2 kakak perempuan loe yang lain serta mama dan gue pada dulu-duluan pingsan! walhasil loe dpt byk jahitan (gue ga ingat berapa) tapi tuh jahitan meninggalkan bekas permanen di jidat loe seperti tanda X yang akhirnya gue dan yang lainnya sering ngeledekkin loe dengan sebutan “Samurai X” seperti tokoh animasi jepang yang sering lo tonton, atau kalau abang nyebut lo udan ditandain tuh jidat biar gampang dipanah malaikat kalau lain kali ikut tawuran lagi, biar kapok wes! hehe.
Tapi gue seneng sekarang loe udah rada bisa ngontrol emosi loe, waktu gue sebelum pindah, gue sempet khawatir juga ninggalin loe, secara loe masih labil sih dan gue ingat mendiang papa berpesan supaya gue jagain loe baik-baik. Gue seneng loe sekarang sudah mulai berubah, mungkin faktor umur ya? Sekarang loe lebih dewasa dan ga mudah emosi lagi, gue bersyukur, tetap tingkatkan kesabaran loe ya!
Sebelum gue tutup surat ini, gue pengen loe tau kalau gue selalu sayang sama loe, sebagai kakak maupun sahabat, Cuma gue minta loe jaga mama baik-baik ya di Jakarta, siapapun nanti yang menjadi istri loe, semoga dia nanti juga akan menjaga dan menyayangi loe. Aminn.
 PS: entar kalau gue mudik, gue beli’in deh oleh-oleh Kaos Manchester United kesukaan loe tapi dengan catatan kalau gue ada duit ya ! hehe Peace Bro! Love you!


(dikirim oleh @Nonahujan_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar