Jumat, 14 Januari 2011

Rencana Tuhan

Dear Kekasih,

Ketika membaca surat ini, mungkin kau akan tersenyum geli melihat betapa sentimentilnya aku :).

Aku tahu banyak hal yang membuat kita berbeda, tentu kau menyadarinya. Banyak hal yang membuat kita terasa jauh. Bukan hanya ribuan hasta jarak yang membentang antara kau dan aku.

Kalau ada yang bisa aku hapus, aku ingin menghapus semua hal yang membuat kita berbeda. Jarak ini ingin aku hapus, agar aku bisa selalu menemui wujudmu. Usia ini, ingin aku samakan, agar orang tua kita senantiasa merestuinya.

Namun kasih, setelah aku pikir kembali, apakah kita akan tetap saling mencinta apabila keadaannya berubah? Bukan kah kita sedang menjalankan rencana Tuhan. Jadi aku tidak akan mengeluh tentang keadaan yang kita alami. Mungkin dengan perbedaan ini kita bisa saling mengisi satu sama lain. Oh betapa baiknya Tuhan :).

Kekasih, mari kita menjalankan rencana Tuhan ini dengan baik, sebaik-baiknya yang kita bisa. Aku percaya kau disana akan menjaga cawan cintaku, seperti aku yang memelihara cinta ini.

Kekasih, bila kau telah membaca surat ini, katakan padaku bahwa kau mencintai ku :)

Salam,

Pemujamu

----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar