Sabtu, 15 Januari 2011

Resepsi Pernikahan

Untuk kekasih Hati,

hari ini puncak semua acara besar Mbak A dan Mas T. Selesai. Kami baru saja pulang dari mengantarkan Mbak A kerumah Mas T. Capek. Lelah. Ngantuk. Senang. Haru. Nano-nano. Campur aduk. Tapi aku pasti bakal merindukan keramaian ini besok-besok, disisa liburku. Hahaaa

Sayang. Serangkaian kegiatan ini membuat aku membayangkan bagaimana dengan milik kita kelak? Apakah pelaminan, kamar pengantin dan sebagainya akan berwarna Ungu? Seperti Mbak A yang memilih warna biru – karena itu warna favorite nya. Aku berharap kamu mengizinkan aku memilih Ungu sebagai warna dominasi bagi acara kita :D

Lalu, bagaimana dengan pernak-pernik serah-serahan yang kamu bawa? Hahahaa.. Mas T ngebawain Mbak A sendal winnie the pooh dan boneka winnie the pooh yang sangat besar. Karena mbak A mania winnie the pooh. Lantas, apa aku akan mendapatkan tumpukan novel dalam pernak-pernik serah-serahan ku? *hihi

Sayang. Masihkah kamu akan bertahan hingga saat itu tiba? Aku harap masih. Karena kamu tau – aku tau, bahwa kita berharap menghabiskan sisa umur dengan saling memiliki satu sama lain.

Aku rindu kamu. Aku sayang kamu. Jangan sering marah lagi, ya…



---Oleh: @


(diambil dari: www.adytapurbaya.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar