Senin, 24 Januari 2011

Sepertinya Aku Suka Jadi Anak-Anak


Selamat siang teman-teman, selamat siang Bapak dan Ibu Pos Cinta...

Hari ini aku senang,
Karena setiap yang membuat surat cinta akan diberikan tugas membuat surat cinta kepada selebritis atau tokoh lain.

Karena aku seorang pencipta lagu (walau tid ak ada yang tanya). Di surat ini, khusus aku persembahkan kepada pencipta lagu anak-anak yang telah ada dari beberapa dekade. Meskipun kini beliau telah meninggal dunia. Setiap hari aku masih mendengarkan lagu-lagunya di Taman Kanak-Kanak sebelah rumah.

Yap!
Beliau adalah Almarhum Abdullah Totong Mahmud atau yang lebih dikenal dengan nama AT Mahmud.
Hey, Tempat lahirmu di Kota Palembang yang bersebelahan dengan Kota Jambi. Senang sekali mengetahuinya...















Telah banyak karyamu yang sering kunyanyikan kadang sendirian dan kadang bersama keponakan-keponakanku. Dan "Ambilkan Bulan Bu" mengingatkan aku pada masa kecil serta Almarhumah Ibu.



















(dikirim oleh @rizkymamat di http://rizky-muhammad.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar