Selasa, 25 Januari 2011

Si Ganteng Berkacamata

Untuk @radityadika


Sepenuh hati dan cinta dari diriku yang lugu untuk Raditya Dika.

Tolong serius saat membaca surat ini, Sayang, kau tahu aku mencintaimu. Yang lebih hebat lagi, kamu benar-benar tipeku. Penulis, lucu, ganteng, terlebih berkacamata. Ah, pria berkacamata sungguh seksi. Membuatku gemas dan ingin mengajakmu sekali-sekali duduk bersama di bangku taman, berbincang sampai pukul sembilan malam, dan membeli gulali.

Oh, Sayang, saat kau putus dengan Sherina, aku ikut sedih bagimu. Tetapi aku tetap menunggumu membalas perasaanku. Oh, maaf, kau belum kenal aku? Oke, kutunggu kau untuk menemui diriku, berkenalan denganku, jalan denganku, kemudian membalas perasaanku.

Aku siap untuk membuatkanmu sarapan setiap pagi, mengantarmu ke pintu untuk pergi bekerja, mengurus rumah dan kamar kita, dan aku bahkan siap melahirkan anak-anakmu, terserah kau mau berapa. Tiga oke, delapan pun tak apa.

Jadi, aku benar-benar mencintaimu, yakinkan dirimu, Sayang.

Bisous.


(dikirim oleh @sophielavoine di http://lettredamourpourtoi.tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar