Selasa, 25 Januari 2011

Surat Kangen Untuk Ai

Untuk @aialbar


Dear Ai,

Aku deg-deg an nulis surat ini ke kamu, soalnya aku takut nanti kamunya marah ato pacarmu marah trus akhirnya ditauin ama media n kamu jadi digosipin ada apa-apa ama aku *sok artis banget sih aku ya..*

Begini Ai,
Aku tu dulu adalah penggemar beratmu. Oh oh bukan cuma aku aja, hampir semua cewe di kos-kosan lebih tepatnya. Kami kadang-kadang bertengkar sesama cewe tentang siapa yang lebih berat ngefansnya ama kamu. Setiap Selasa malam aku pasti mantengin mukamu ditipi nonton Malin Kundang. Aku gak peduli sama sekali ama ceritanya. Aku juga gak peduli kalo kamulah tokoh jahatnya. Yang penting kalo lagi dizoom, mataku langsung melotot n mulutku ileran *oke ini sudah berlebihan sekali* Untuk pertama kalinya aku seneng ada fitur zoom in disinetron Indonesia.

Kadang-kadang aku juga nonton bareng ama temen2 yang lain n setelahnya kita bakal sibuk ngebahas matamu, bibirmu, jerawatmu, jenggotmu, kumismu *eh mana ada kumis ama jenggotnya* pokoknya semua yang bisa dibahas kami bahas. Dan kami kemudian akan menutupnya dengan doa dan harapan suatu hari nanti kamu main ke Bali, trus tabrakan ama salah satu dari kita, trus kamu merasa bersalah lalu menggendong salah satu dari kita ke rumah sakit, trus hilang ingatan dan akhirnya jadian. Romantis sekali kan harapan kami.

Pernah juga aku menolak diajak jalan ama pacarku karena mau nonton Malin Kundang. Akhirnya pacarku nemenin aku nonton n sepanjang cerita dia sibuk ngomentarin Desy Ratnasari. Desy ratnasari cantiknya natural lah, aktingnya bagus lah, bodynya oke lah dan sebagainya. Aku sampe cemburu sama Dessy Ratnasari n jadi lupa mo mantengin kamu ditipi, akibatnya aku jadi marah sama pacarku n besoknya aku ketinggalan gaul ama temen-temenku buat ngebahas kamu dikampus.

Untunglah aku sekarang sudah menikah, kamu jgn patah hati ya Ai. Kan kamu dah punya Marsha Timothy. Aku doain kalian berdua bahagia kaya aku. Salah satu temanku masih ada yang berharap kamu akan nabrak dia suatu hari nanti n ngegendong dia ke rumah sakit. Aku juga berdoa semoga harapannya terkabul tapi kamu harus rajin olahraga Ai, soalnya temenku itu agak berisi jadi mungkin nanti kamu agak kesusahan ngegendong dia.

Sekian surat kangenku ya, keep in touch Ai!

Fans Beratmu (Dulu)



(dikirim oleh @utary di http://myutary.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar