Senin, 24 Januari 2011

Sinonim Kegigihan

Kepada @ramawidi


















maaaaaaap banget saya copet fotonya dari fb. maaaaaaaf T__T


Saya pertama kali melihat kamu ketika saya masih memakai seragam putih abu-abu dan kamu baru saja kuliah di Austria. Malam itu saya berperan sebagai anak SMA yang terpaksa menemani ayahnya menonton konser Cikini Klasika. Waktu itu pukul 9 malam di Taman Ismail Marzuki dan MC memperkenalkan kamu sebagai mahasiswa Indonesia di Austria yang mengambil kuliah musik.

Saya lalu membenarkan posisi duduk saya. Saya mengambil booklet dan berusaha membaca profil kamu dalam keremangan Graha Bhakti Budhaya. Lalu kamu berhenti bermain biola dan duduk di belakang harpa.

Bertahun-tahun setelahnya saya kembali duduk di menonton kamu. Kali ini jauh lebih istimewa, karena ini resital harpa kamu. Jauh sebelum saya membeli tiket konser malam itu, saya banyak mencari tahu tentang kamu.

Kamu adalah sosok yang begitu menginspirasi saya. Buat sebagian orang mungkin kamu musisi handal. Buat saya, Rama Andhika Widhi adalah sinonim dari Kegigihan.

Kamu pernah menganjurkan saya untuk membaca sebuah buku motivasi/pembangunan diri. Saya lalu ke toko buku membelinya. Saya membacanya seperti yang kamu anjurkan. Tapi saya tahu saya hanya cukup meniru hal-hal baik dalam diri kamu untuk memotivasi/membangun diri saya.


Setelah konser panjang kemarin, pulanglah ke Jakarta
Kamu punya hutang ngopi bareng saya :)

(dikirim oleh @riztarizta di http://riztariztarizta.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar