Sabtu, 22 Januari 2011

surat buat 'titik-titik'

buat suami saya kelak, siapapun anda




tolong menikahlah dengan saya karena kamu butuh saya
bukan karena kamu menginginkan anak dari saya
karena saya belum tahu apakah rahim saya bisa bereproduksi dengan baik atau tidak


tolong menikahlah dengan saya karena saya begini
bukan mengharapkan saya berubah seiring waktu mengisi
biarkanlah saya jadi individu yang apa adanya
maka terimalah saya apa adanya


tolong menikahlah dengan saya karena kamu menginginkannya
sehingga jika suatu hari saya berubah jadi nenek-nenek tua keriput yang pemarah
kamu tidak sekalipun menyesalinya


tolong, saat nanti kita menikah
jangan seharipun kamu lupa memelukku saat kita terlelap
karena saya selalu benci merasa sendirian di kala gelap


jangan seharipun kamu lewati senja tanpa duduk memangku saya
kamu tahu saya paling suka duduk bermain manja di paha :)


(dikirim oleh @riztarizta di http://riztariztarizta.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar