Sabtu, 22 Januari 2011

untuk yang datang sore itu

untuk yang datang sore itu

maaf aku belum begitu berani untuk bicara langsung kepadamu,mungkin lewat sepucuk surat kertas ini aku bisa merasa lega..buat kamu yang selalu dihati..terimakasih kamu sudah baca suratku dan datang kelapangan itu, maaf hari itu hujan jadi aku putuskan untuk tidak menunggumu disana, karena aku fikir kamu juga tidak akan datang..tapi terimakasih kamu sudah datang kerumahku dan menjawab pertanyaan disuratku..aku senang kamu datang sendiri, entah karena harus kerumahku jadi kamu tidak mengajak dia atau memang hatimu juga  hanya untukku..hahaha, maaf sedikit geer tapi bukan aku kalo tidak PD..

oiya,terimakasih untuk jawabannya itu membuatku lega dan sedikit senang..tapi kamu tidak menjawab semua pertanyaanku, kenapa ? apa pelukanmu sore itu adalah jawaban dari semuanya ? jika iya,maafkan aku yang masih saja menjaga gengsiku..tapi jika bukan,lalu apa arti dari pelukanmu itu? maaf kalau sore itu aku tidak mau melepaskanmu dari pelukanmu sendiri,karena pelukanmu yang sangat erat,hangat dan selalu membuatku tenang, rasanya aku ingin terus ada di pelukankamu dan jangan pernah di lepas..

kamu ingat kan,aku pernah bilang sama kamu ketika kamu ingin memeluku ataupun kamu ingin aku memelukmu,aku bilang “kamu boleh peluk aku,tapi kamu harus terus peluk aku jangan pernah peluk wanita 
lain”sedikit egois memang tapi itulah yang aku mau,jika kamu lupa dengan kalimat aku akan setia mengingatkanmu,tapi ah..menurutku itu tak perlu yaa..aku tau kamu,aku tau kamu adalah lelaki yang akan 
melalukan apapun demi wanita yang kamu cinta.. wanita itu aku? aku tak tau,cuma kamu yang bisa jawab..

kertas yang berisi tentang kamu ini akan terus aku tulis sampai kamu benar-benar memilih siapa yang akan kamu pilih..dari kampret pijiane <panggilan bodohmu untukku.

(dikirim oleh @karinvirgiane di http://karinvirgiane.tumblr.com/post/2869458053/untuk-yang-datang-sore-itu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar