Rabu, 19 Januari 2011

Surat Cinta Hari Keenam

Hari ini gila. Buatku sakit kepala. Aku mau kaubawakan lagi sup jagung kepiting seperti waktu itu. Ketika si sakit kepala sialan ini datang berkunjung seperti sekarang. Kamu selalu bilang aku ini perempuan yang hobby sakit kepala. Sekali lagi kutekankan, ini bukan hobby! Akupun benci sakit kepala sialan ini! Dia semacam mengingatkanku kalau aku ini lemah. Bahwa segala sesuatu ada batasnya. Apakah kita juga akan sampai di batas itu suatu saat nanti? Ah, kepalaku makin sakit memikirkan kemungkinan itu. Sejujurnya bukan sup jagung kepiting
itu yang aku butuh. Bisa saja kuminta orang lain membawanya kemari. Tapi aku hanya mau kamu yang datang. Dengan atau tanpa sup pun tak masalah. Aku hanya mau kamu di sini. Segera. Hanya kamu obatku. Bahkan dengan atau tanpa sakit kepala, aku tetap hanya mau kamu yang ada di sini.


(dikirim oleh @peggybunny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar