Rabu, 19 Januari 2011

Surat Keenam: Venus is counting down the days. Selamat siang Mars,

Kamu sudah makan siang atau belum? Sekarang jam 2 loh, ini jam makanmu kan? Jangan sampai terlalu sibuk dan kamu jadi lupa makan ya.

Mars, aku sekarang sedang mendengarkan lagu Natalie Imbruglia dengan judul Counting Down the Days. Mungkin ini yang ke-beberapa puluh kalinya hari ini, dan ke-beberapa puluh kalinya juga aku menangis saat mendengarkan lagu ini. Ah, galau.

Yeah Mars, now I’m counting down the days.

Aku menghitung mundur waktu, waktu dimana kamu dan aku benar-benar akan mengucapkan perpisahan. Mars, di 6 bulan yang singkat ini aku akan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya agar kamu akan selalu ingat denganku. Aku tidak mau membuang waktu ini dengan sia-sia.

Mars,

I want you to remember me being crazy over you. Even though we do not even end up together, that’s okay. I just want to make this is the most precious and memorable sweet memory for you and me. Because this precious moment will pass away soon, and pretty soon I’ll be alone for good.

Ayo! Mari bersenang-senang Mars! Kita buat kenangan yang paling manis, yang akan melukiskan senyuman manis dibibir kita berdua saat mengingatnya. Mari kita berpesta dengan buku-buku kesukaanmu, berdansa dengan lagu-lagu kesukaanku dan bermain game kesukaan kita berdua. Ayo! Ayo! Yuuuk! :’)

Mars….

“I feel cold
I’m in the dark
When our souls are apart”

“I wanna travel through time
See your surprise
Hold you so tight
I’m counting down the days tonight
I just wanna be a million miles away from here”

Yang sedang galau,

Venus



---Oleh:

(diambil dari: www.venusdanmars.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar