Kamis, 20 Januari 2011

Surat untuk Apium graveolens L


Dear Apium graveolens L

Siapa sih dia? Dia itu seledri. Ude gak usah ngetawain gue kenapa nulis surat ke dia. Tadi lagi iseng searching di google, kata kuncinya seledri terus gue kepikiran buat nulis surat cinta. Ya. Surat cinta buat seledri.

Selama dua puluh tahun gue benci sama seledri. Nah, sekarang gue mau baik-baikin dia supaya dia gak marah. Aneh ya? Bodo.

Dear Seledri (ceritanya baru nyapa)

Baru tahu pas baca wikipedia kalau lu itu tumbuhan obat, pantes gak enak rasanya -_-“ tapi kenapa nyokap selalu nambahin di sop yang selalu dia buat. Tahu gak. Lu adalah satu-satunya “makanan” yang pernah membuat gue muntah. Saking gak sukanya gue sama lu L

Terus kenapa harus nulis surat cinta ke lu? Jawaban gue adalah iseng. Heheheheh

Lagian gue juga gak ada cinta-cintanya sama dia. Seledri itu sayuran paling menjijikan sedunia. Penghancur selera makan gue nomor satu. Udah gitu lu dipake lagi sama abang-abang mie goreng depan rumah. Mending seger, ini udah layu kehitam-hitaman.


Errr. Keingintahuan gue tentang lu menyebabkan gue menemukan gambar ini. Weird.



Eh udah ah. Cinta sama benci kan jaraknya setipis kulit bawang. Nanti kalo tahu-tahu gue jatuh cinta sama dia gue yang malu sendiri. #Apeu (kok pake tagar ya?)


Ciaooo

Reza

(dikirim oleh @sogniobiottivo di http://rezaterpuji.tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar