Jumat, 14 Januari 2011

Surat Untuk Uwi

Selamat malam sayangku, Uwi.

Apa kabar dirimu,sayang?

Apa ceritamu hari ini? Pasti lagi sibuk ngurus si cantik ya? Sampaikan salamku untuk dia

Gosh, udah berapa lama ya kita eh aku maksudnya tidak menuliskan surat cinta untukmu? Tujuh tahun? Hihihihihi udah lama ya.

Sekarang aku telah menemukan yang baru, sudah tidak mencintaimu lagi. Tapi tidaklah mungkin aku melupakan kisah cintaku yang pertama. Yang terindah karena yg pertama.

Aku masih ingat senyumanmu ketika kita pertama kali kenal, kapan ya itu? Gosh!! It’s 13 years ago!!! You’re so lovely…

Aku masih ingat ketika kedua orang tuaku menggodaku agar kita menikah karena kau memegang tanganku setahun kita bertemu. Hahahaha… That old days..

Tapi kita memang tidak ditakdirkan bersama. Aku langsung tahu ketika kau memandang sepupumu dengan tatapan berbeda. Aku tahu itu cinta. Cinta fisik, bukan cinta persaudaraan yang kau selalu pancarkan kepadaku.

Kini kau telah memiliki si cantik. Aku langsung menyanginya ketika ia lahir.

Jagalah dia, sayangku. Meski bukan diriku yang bersamamu saat ini, tapi ku akan selalu mengirimkan rasa sayangku kepadamu…

Selamat malam sayang.

Tertanda,
Wanita yg pernah mencintaimu

-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar