Jumat, 14 Januari 2011

surat yang terlambat

sayang..

maaf malam ini aku sedikit terlambat menuliskan kata-kata, sebab kita terlalu sibuk bercengkrama dan bahkan sekarang aku sedang mencuri waktu disela dekap dan diantara luap rindu..

aku menulis ini sembari menatapmu, lucu bukan? aku menulis surat cinta untuk seseorang yang berada tepat dihadapan. memandang lucu wajahmu yang penasaran sebab aku menghalangi pandanganmu melihat isi surat yang sedang aku tuliskan..

aku bilang ini kejutan, nanti akan kuperlihatkan setelah aku selesai, reaksimu mengacak rambutku ah betapa aku sangat suka adegan itu

sebenarnya masih ingin menulis banyak! tetapi lebih ingin menggodamu yang terlihat sedang mengantuk menatap aku kalau begitu kusudahi surat cinta hari ini

mari berbincang lagi nanti…



(diambil dari http://bellaathira.tumblr.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar