Jumat, 14 Januari 2011

Surat untuk Hari ini.

Kepada

Hari ini..



Taukah kamu kalau aku sangat menyukaimu?

Meskipun terkadang aku masih melirik ke si masa lalu, dan aku sangat menanti-nantikan si masa depan. Tapi aku senang aku punya kamu. Masa lalu membuat aku bersyukur, masa depan membuat aku bersemangat dan berdebar-debar, tapi kamulah yang membuat aku tetap ada dan hidup.


Bersamamu, aku menua dan belajar untuk jadi manusia yang terbaik. Bersamamu, aku merasakan perpisahan dengan hal-hal yang ku harap tetap ada dan abadi, dengan waktu-waktu yang kulepas menjadi masa lalu. Jujur, Terkadang aku menangis menghadapinya. But hey.. life must go on! Betul?


Aku sangat kagum padamu..

Bagaimana kamu bisa sangat konstan datang setiap hari? Tidak kah kamu lelah? Tidak kah kamu ingin berkompromi dengan matahari agar dia terbit sedikit lebih terlambat? atau kepada bumi agar dia berhenti berputar untuk sejenak?

Bahkan kalaupun besok dunia berakhir, aku tau kamu akan tetap ada. Kamu akan tetap datang tak peduli seberapa aku berharap kamu berhenti.


Aku tak tahu sampai kapan aku akan bertemu denganmu tapi aku akan selalu belajar untuk mencintaimu. Ingatkan aku untuk hidup dengan sebaik-baiknya. Ku harap, bila nanti telah tiba waktunya ketika kamu menjadi hari terakhirku, aku bisa melepasmu dengan tersenyum dan berkata

“Aku telah hidup dengan baik sampai hari ini.. Terima kasih.”



-Belajar untuk mencintai Hari ini lebih dari kemarin-



(diambil dari http://gigitbintang.wordpress.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar